[16] Kekerasan

8.9K 706 180
                                    

Yuju melangkah beriringan dengan Eunha menuju lapangan basket, mereka kini akan melakukan olahraga, dan jadwal olahraga untuk kelasnya sama dengan jadwal olahraga kelas IPA 2, or kelas Jungkook

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Yuju melangkah beriringan dengan Eunha menuju lapangan basket, mereka kini akan melakukan olahraga, dan jadwal olahraga untuk kelasnya sama dengan jadwal olahraga kelas IPA 2, or kelas Jungkook.

Yuju sedikit mengerutkan dahinya merasakan panas matahari langsung menerpa wajahnya saat ia sampai di lapangan basket, tidak apa apa matahari pagi itu sehat, pikirnya.

Di lapangan basket pun sudah terdapat banyak siswa maupun siswi yang berkumpul, Yuju dan Eunha melangkah ke arah kiri lapangan, tempat di mana kelas mereka berkumpul.

Yuju duduk di tempat yang biasanya dipakai untuk menonton basket, ia duduk di tangga paling bawah bersama Eunha, matanya melirik ke arah kelas Jungkook, Yuju tersenyum mendapati Jungkook tengah duduk dan menatap juga ke arahnya.

Teriakan guru mengajar olehraganya mengalihkan perhatian Yuju, ia beranjak berdiri dan berbaris bersama dengan teman teman sekelasnya.

"Baik anak anak, pagi semua," ucap Pak Tono guru olahraga kelas IPA 1

"Pagi pak," jawab serentak para siswa dan siswi

"Materi kalian untuk hari ini basket, dan bapak sudah mengajarkannya minggu lalu, jadi untuk hari ini kalian akan melakukan prakteknya langsung, kalian akan dibagi menjadi dua tim, tim cowok dan tim cewek, nantinya tim cowok akan bertanding melawan tim cowok dari kelas IPA 2 begitupun tim cewek, kalian akan bertanding melawan tim IPA 2, bapak akan memberi nilai untuk praktek kali ini, jadi mohon kerjasamanya anak anak semua."

Ucapan panjang lebar Pak Tono membuat Yuju bungkam, pasalnya ia benar benar malas untuk berhadapan dengan gadis gadis dari kelas IPA 2 di mana isinya terdapat geng Yein dan antek anteknya yang sungguh membuat Yuju muak.

"Idih males banget gue kalo tanding bareng nenek lampir."

Yuju menoleh mendapati Eunha memasang wajah kesalnya, tentu Yuju tau siapa maksud Eunha, siapa lagi jika bukan Yein, pemikiran Eunha benar benar sama dengannya saat ini.

Dengan langkah lesu, Yuju mengikuti semua temannya bergabung dengan kelas IPA 2 , dikarenakan tim cowok yang akan bermain duluan, maka tim cewek akan duduk menonton pertandingan basket ini.

Yuju kalang kabut, ia tidak tau harus mendukung tim yang mana, tim Jungkook atau kelasnya.

Pertandingan pun dimulai, siswi-siswi di sekitarnya sudah bersorak mendukung masing masing jagoan mereka. Yuju melirik kesal ke arah Yein yang menyoraki nama Jungkook dengan begitu keras.

Apa perempuan itu tidak tahu malu atas kejadian beberapa hari yang lalu. Jungkook bahkan tidak tahu nama gadis itu. Ck.

"JUNGKOOK! HUUU SEMANGATT!"

Yuju memutar bola matanya, tidakkah Yein terlalu berlebihan, ia yang pacarnya saja tidak sampai berteriak seperti cacing kepanasan.

Yuju mulai ikut berteriak dengan siswi siswi dari kelasnya untuk mendukung kelasnya sendiri.

My Psychopath Boyfriend ✔Where stories live. Discover now