[11] Pantai

11.1K 805 132
                                    

Yuju menutup wajahnya dengan kedua tangan nya, ia sesekali mengintip ke depan untuk melihat adegan apa yang terjadi selanjutnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Yuju menutup wajahnya dengan kedua tangan nya, ia sesekali mengintip ke depan untuk melihat adegan apa yang terjadi selanjutnya.

Kini ia dan Jungkook tengah berada di ruang tamu, menonton film horor. Dengan Yuju yang bersandar di dada bidang milik Jungkook, tangan pria itu berada di kepalanya, seakan menahan kepala Yuju agar tetap bersandar disana.

Jujur, Yuju itu sangat takut dengan hal hal yang berbau horor, darah dan gelap. dan uniknya Jungkook paket lengkap itu semua.

Bagi Yuju, Jungkook horor. Pria itu melakukan hal yang berbau darah, dan suka kegelapan. Seharusnya Yuju takut, namun ia malah nyaman dengan Jungkook, ia tak merasa was was sekalipun, terserah ia dibilang bucin.

"Jungkook udah ya, aku ngantuk."

Itu alasan namun tidak sepenuhnya berbohong, Yuju memang mengantuk, dan takut tentunya. Ia ingin menyudahi menonton film horor, Yuju takut nanti ia tak akan bisa tidur apalagi jika saat berada dirumahnya sendiri.

Jungkook mengangguk, ia mematikan tv itu menggunakan remote, kemudian menggendong Yuju ala bridal style menuju kamarnya. Jungkook tahu, Yuju hanya beralasan, wanitanya ini takut, ia tahu itu.

Jungkook mendorong pintu kamar dengan kakinya, kemudian melangkah masuk dan membaringkan Yuju keranjang miliknya. Jungkook ikut berbaring disamping Yuju, menarik Yuju kedalam dekapan nya, memberikan kehangatan bagi wanita itu.

Yuju makin mendekatkan tubuhnya ke tubuh Jungkook, ia mencari kenyaman disana, kemudian membenamkan wajahnya diceruk leher Jungkook, dan mulai memejamkan matanya.

Jungkook tersenyum, ia mengelus belakang kepala Yuju dengan lembut, membuat kantuk Yuju makin menjadi. Ia hanya mendengar gumaman gumaman tak jelas dari Yuju sebelum ia ikut menyusul wanita itu kedalam mimpi

✨🌃🌃✨


"Eungh."

Yuju melenguh pelan, ia mengerjabkan matanya, menatap ke arah samping dimana Jungkook tengah menatapnya. Yuju terdiam, pikiran nya masih blank, ia belum sadar sepenuhnya.

"Tuan putri udah bangun."

Yuju mengerutkan dahinya bingung, ia kemudian menatap jam yang berada di atas meja samping ranjang tidur Jungkook, matanya melebar, ia langsung bangun terduduk.

"Udah jam sembilan! Kok kamu gak bangunin aku."

Bukan nya menjawab, Jungkook malah menarik tangan Yuju hingga membuat wanita itu berbaring, Jungkook kemudian memeluknya.

"Emangnya mau ngapain bangun pagi pagi, kamu kan gak sekolah."

Yuju hanya menghela nafas, tapi ia tidak biasa bangun jam segini. Biasanya Yuju akan bangun jam enam pagi, sekalipun itu hari libur.

My Psychopath Boyfriend ✔Where stories live. Discover now