10📍

4.2K 279 27
                                    

Monmaap post ulang karena tadi ada yang double lah:(

🐣🐣🐣

"Aleta..." Seseorang memanggil gue sewaktu gue duduk di lapangan. Gue lalu menoleh kearah sumber suara dan ternyata itu Pak Sehun. Yaelah padahal kan gue kira Lay yang dateng, tapi ternyata malah Pak Sehun. Pas gue udah noleh kearah dia, Pak Sehun senyum dan langsung berlari menghampiri gue.

Eh tapi tunggu deh, ini kenapa Pak Sehun bisa nyampai sini dah? Padahal kan rumahnya jauh dari lapangan tempat gue joging sekarang

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Eh tapi tunggu deh, ini kenapa Pak Sehun bisa nyampai sini dah? Padahal kan rumahnya jauh dari lapangan tempat gue joging sekarang.

"Saya kira tadi saya salah manggil orang. Ternyata beneran kamu" kata Pak Sehun dengan nafas tersengal karena lari.

Gue menatap Pak Sehun dengan tatapan heran lalu bertanya. "Lah Bapak ngapain disini Pak? Ini kan lapangannya jauh dari rumah Bapak?"

"Saya tau ini lapangannya jauh dari rumah saya. Tapi, ini lapangan untuk umum dan kamu bukan pemilu lapangan ini jadi ya saya berhak dong buat kesini" Anjir, ini guru pagi-pagi udah mancing emosi gue aja.

Iya, gue emang tau kalau ini lapangan umum dan situ bebas mau dateng dan ngapain aja. Tapi, masalahnya bukan itu bambang!

"Iya Pak iya terserah Bapak deh. Asal Bapak seneng" Jawab gue yang lebih memilih mengalah, soalnya kalau gue lawan terus perkataan Pak Sehun, pasti nanti malah gak selesai selesai.

Pak Sehun tersenyum tipis. "Saya tadi abis nyari sarapan, dan kebetulan lewat sini kayaknya asik kalau buat joging jadi yaudah saya kesini. Eh taunya ada kamu disini"

Nyari sarapan sepagi ini? Please deh Pak ini masih jam 6 pagi. Bapak mau sarapan apa mau sahur?

Gue cuma mengangguk menanggapi perkataan Pak Sehun. "Eh tapi, kamu kok joging sendirian? Pacar kamu mana?" Tanya Pak Sehun sambil melihat ke sekeliling

"Dia sibuk Pak. Jadi saya joging sendirian" jawab gue apa adanya.

Beneran deh, sebenernya gue masih kesel sama Lay yang tiba-tiba ngebatalin janji kita buat joging gitu aja. Ya walaupun alasan dia karena alasan keluarga sih, tapi entah kenapa gue ngerasa Lay itu bohong sama gue. Soalnya setau gue, kalau misalkan keluarga Lay lagi pergi nih, Lay itu selalu ikut atau kalau enggak pasti asisten rumah tangga dia dateng lebih awal buat nemenin Lay. Dan Lay itu bukan tipe yang mau aja disuruh jaga rumah, soalnya dia pasti bakalan pergi ke tempat gue atau ke tempat Jongdae kalau misalkan keluarganya lagi pergi.

"Aleta... Kamu kenapa bengong? Ada masalah? Cerita sama saya" kata Pak Sehun yang membuyarkan pikiran gue.

"Eh.. enggak kok Pak enggak. Siapa juga yang bengong, orang saya cuma lagi liatin pemandangan kok" Jawab gue beralibi.

"Yaudah, daripada kamu cuma liatin pemandangan yang itu-itu aja gimana kalau kita sekarang balapan lari aja? Setuju?" Tantang Pak Sehun.

Gue itu orangnya paling gak bisa kalau gak nerima tantangan. Gue gak mau dibilang Cemen atau lemah cuma karena gak berani menerima tantangan. Maka dari itu, setelah Pak Sehun ngomong gitu, gue langsung semangat 45 buat menuhin tantangan dia.

HOT TEACHER BAPAK OH SEHUN [SUDAH DIBUKUKAN]Where stories live. Discover now