Tigapuluh Dua💍

4.9K 214 14
                                    

HAPPY READING






Author pov on

Jam sudah menujukan pukul 19.12 KST.  Semua orang sibuk berbincang bincang di lantai bawah. Sedangkan Amel, sekarang dia menunggu Nyonya Kim memanggilnya untuk turun kebawah. Yahh..seperti acara pernikahan biasanya, entah mengapa ia harus menunggu untuk dipanggil.

Tok..Tok..Tok!!

Amel yang mendengar pintu kamarnya diketuk pun menengok kearah pintu, ia melihat Nyonya Kim yang mengintip dari balik pintu itu.

"Amel?"

"Iya Mah?"

"Udah siap?"

"Udah," Amel berdiri dari duduknya. Ia menghampiri Nyonya Kim yang sekarang berdiri di dekat pintu.

"Astaga!! Cantik sekali kamu memakai baju ini~" Mamah Kim melihat Amel dari atas sampai bawah. Ia kagum dengan kecantikan menantunya ini yang natural. Tanpa dibuat buat.

Ps: itu foto sowon ya:) aku ngebiasin Sowon aslinya sih (kalo idol cewek)!! Dia tuh cantik trus persis sama renjun:" uhk!! Tadinya aku mau ngeshipin Suho Sowon buat cerita ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ps: itu foto sowon ya:) aku ngebiasin Sowon aslinya sih (kalo idol cewek)!! Dia tuh cantik trus persis sama renjun:" uhk!! Tadinya aku mau ngeshipin Suho Sowon buat cerita ini. Tapi, keknya Suho identik sama Irene:" jadinya aku bikin yang versi sama readers-nya aja hwhwh! SuRen shipper jangan hujat saya please:"(

oke gak penting, bak to de topik!








Itu adalah penampilan kamu malam ini, karna memang ini hanya acara perayaan pernikahan dan bukan acara pernikahan. Jadi, tidak diwajibkan memakai baju yang formal. Malah dianjurkan memakai baju yang santai tapi masih sopan.

"Mamah bisa aja^^"

"Untung tadi sore Mamah sempet suruh kamu buat nyemir rambut, jadinya kan kamu tambah cantik,"

"Tapi mah, bukanya nyemir rambut itu gak boleh ya?"

"Kata siapa? Setau Mamah ya, mewarnai rambut itu gak papa, yang penting gak warna hitam. Kan kita dibolehin merawat diri untuk mempercantik diri asal kita mampu dan tidak menyakiti diri kita," Amel hanya mengangguk-anggukan kepalanya setelah paham ucapan Nyonya Kim.

"Yaudah yuk kebawah?"

"Nee~"

Saat Amel berada di bawah, betapa terkejutnya dia. Bagaimana tidak??

Mansion yang tadinya sudah mewah, menjadi bertambah mewah karena dipenuhi dekorasi yang berwarna pink ke unguan. Jika pertama kali para tamu masuk, mereka akan disambut oleh Tuan dan Nyonya Kim di tempat yang memang dipersiapkan untuk menyambut kehadiran para Tamu undangan.

My husband is like a CHILDWhere stories live. Discover now