Cast Part 3 - Keluarga Ruangroj

8.2K 580 4
                                    

Keluarga Singto Prachaya Ruangroj

Perkenalkan ini adalah Singto Prachaya Ruangroj

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Perkenalkan ini adalah Singto Prachaya Ruangroj. Biasa dipanggil Singto, tetapi kalau sama Wifu-nya/Istrinya dipanggil Kak Sing.

- Singto ini adalah seorang Photographer terkenal. Sering sekali memotret model - model terkenal bahkan ia memiliki studio foto sendiri.

- Selain itu, Singto memiliki akun youtube keluarga yang berisi kebersamaannya bersama Sang Wifu dan anak.

- Singto itu adalah Suami yang pengertian, bertanggung jawab dan protective. Dia selalu melakukan apapun untuk Krist bahkan dia selalu menjaga Krist.

- Singto juga seorang Papa yang pengertian, apapun yang dilakukan anaknya akan selalu ia support, seperti Fiat sangat menyukai dance bahkan ia begitu menggilai dance. Bahkan, ketika Fiat juga aktif menjadi anggota Band bersama Nanon dan Frank. Singto selalu men-support anak semata-wayangnya itu. Walau yang Singto mau Fiat harus menjadi photographer seperti dirinya l, tetapi Fiat malah lebih condong ke Si Mama, yang sama - sama menyukai musik. Meski begitu mereka tak pernah memaksa Fiat, karna mereka menyayangi anak satu-satunya itu, apapun yang Fiat lakukan akan selalu di dukung asal Fiat bahagia dan yang Fiat lakukan itu hal yang positif.

- Singto selalu menyukai sifat manja Krist, karna menurutnya Krist sangat menggemaskan.

- Walau menurut teman-temannya Krist itu cerewet sekali tetapi tak melunturkan rasa cinta Singto karena menurutnya Krist tetaplah Istri tercintanya, sifat cerewet Krist menurutnya sangat menggemaskan. Antara Gemes, Cinta dan Bodoh beda tipis ya sama BUCHIN. Singto itu Bucin juga sebenarnya cuma ya sok cool ae. Biar ga dikira sama kayak tetangga sebelah.

Holla ini dia, Krist Perawat

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Holla ini dia, Krist Perawat. Biasa di panggil Krist atau Kit, tapi kalau sama teman seper-ukean nya (Gun-New) dipanggil Kit, soalnya Krist selain cerewet ia juga lemot banget kayak kura-kura.

Lambe sama gerakan beda shay wkwkwk.

- Terkadang Singto juga memanggil Krist dengan sebutan Kit, alasannya tidak seperti yang temen seper-ukean Krist. Alasannya karena sebutan 'Kit' itu lucu dan simple cocok untuk Krist. Singto ialah Singa dan Kit ialah Kura-kura. GEMESSSSSSS

- Krist itu walau cerewet dan lemot gitu tapi dia uke tangguh loh. Dia pemberani banget orangnya, walau kadang suka agak lambat sih. Gitu-gitu Krist mulutnya pedes banget.

- Krist ini orangnya fashionable banget sama kayak Gun, soal berpenampilan Krist number 1 loh. Dia punya butik loh dan butiknya tuh laris serta terkenal banget di kalangan artis maupun kalangan sosialita. Bahkan kini butiknya Krist udah buka di London loh. Hebat ya Si Ibu Kit ini.

- Krist ini tipe emak-emak posesif, dia itu kalau udah berhubungan sama Fiat, anaknya, bawaanya khawatir aja, masih menganggap Fiat bayi kecilnya. Sampai-sampai Fiat itu bete. Walau gitu Fiat tetep sayang Mamanya. Posesif Mama Krist kan karna dia sayang Fiat.

- Krist walau uke pemberani tapi dia bisa mellow loh. Pernah Fiat kakinya terkilir waktu latihan dance, disitu Krist nangis seharian, padahal di urut sebentar terkilirnya Fiat udah sembuh.

Perkenalkan ini anak satu-satunya Singto dan Krist

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Perkenalkan ini anak satu-satunya Singto dan Krist. Namanya Fiat Pattadon Ruangroj. Panggil saja dia Fiat. Tapi kalau sahabatnya Si Nanon, Frank dan Drake kadang memanggil dia 'Pait'. Kurang ajar emang!

- Fiat ini anak tunggal. Maka dari itu gak salah kalau Mama Krist posesif banget sama dia.

- Fiat ini jago banget dance nya, pernah juara dance cover k-pop waktu itu. Juara 1,2,3 udah dicicipi oleh Fiat.

- Jangankan dance, memainkan alat musik saja dia sangat handal. Dia suka cover atau remix musik, dia ahli memainkan gitar dan piano. Sangat - sangat keren sekali anak Papa Singto dan Mama Krist ini.

- Fiat juga salah satu selebgram loh, kpop influencer ceunah. Bahkan ya, Fiat ini lagi berusaha membangun studio dance sendiri. Lagi butuh endorse lebih nih Si Fiat biar punya banyak uang untuk bangun studio dance sendiri. Walau dia punya Papa, Mama yang bisa bantuin memberi donasi tapi Fiat gak mau, dia mau usaha sendiri. Anak pinter yang mandiri banget ihh.

- Fiat ini, udah lama sahabatan sama Nanon dan Frank dari kecil, tumbuh bersama di lingkungan yang sama.

- Fiat ini sering banget di katain cuek dan sombong sama orang-orang yang baru kenal sama dia karena wajah Fiat yang kalau diliat-liat itu sombong. Ya maaf, turunannya Mama Krist begitu. Iya, Fiat itu mirip banget sama Mama Krist mukanya yang kalau diliat cuek cendrung sombong padahal mah engga kok.

- Fiat ini juga lagi di deketin sama senior nya di kampus yang kabarnya sih hampir jadian ya. Cuma Fiat nya masih belum mau jadian, takut sama Mama Krist.

- Eits, Fiat ini mirip Mama Krist, uke pemberani. Walau wajah Fiat imut-imut tapi jiwanya tangguh, berani senggol bacok.


Holla! Ini dia perkenalan keluarga terakhir.
Seiring berjalannya cerita pasti bakal banyak cast yang muncul. Nanti akan di kenalkan jika cerita udah mulai.

So guys, are you ready for the story? If you ready, please comment and say YES. Oh, don't forget to like dan comment!!! Biar authornya rajin update!

Biar aku makin semangat!!! Love you guys!


Love,

Istrinya Nanon Korapat❤️

THE NEIGHBOR - GMM✓Where stories live. Discover now