wiwsy - 15

1.9K 250 62
                                    

Hari ini jongin kedatangan teman-teman dekatnya ada si berisik Ravi, sungwon, jimin, taemin, Timothy bahkan baekhyun Yang rela ngebut dari sekolah habis pelajaran terakhir demi ketemu jongin. 7 orang sahabat itu duduk diam diruang keluarga rumah jongin, entah apa Yang dipikirkan masing-masing orang kecuali jongin Yang lagi nyemilin kue nastar Yang dibeli sehun tadi malem karena jongin tiba-tiba ngidam kue nastar.

Minuman juga makanan dimeja tidak tersentuh karena semua sibuk dengan pikiran masing-masing bikin jongin heran juga. Kenapa pada kesini kalo cuma mau diem-dieman aja? Ibu memilih buat ke halaman belakang dari pada gangguin si bungsu sama temen-temennya itu.

"Kenapa pada diem?" Tanya jongin "pulang sana kesel deh"

"E-engga gitu jongin sayang" kata taemin sambil ketawa canggung

"Dun iya nih kok jadi pada diem sih tanya-tanya dong sama jongin" Timothy langsung kena death glare dari Yang lain

"Aduh kalian tuh gak boleh lho bikin orang hamil kek aku jadi sensi"

"Oops jadi kamu beneran hamil?" Tanya baekhyun penuh dengan kekepoan "duh habisnya semua orang ngomongin itu sih di sekolah"

"Iya hamil 3 bulan" kata jongin sambil mengelus perutnya sendiri Yang sedikit membuncit

"Hamil diluar nikah!" Teriak ravi dan langsung dapet geplakan dari sungwoon

"O tidak. Enak saja. Aku nikah dulu baru hamil" kata jongin sambil nunjukin cincin Yang melingkar di jari manisnya

"Wow Yang paling polos malah nikah duluan" kata jimin

"Jodohkan gak ada Yang tahu" jawab jongin sambil ketawa

"Enaknya Yang gak kudu sekolah" baekhyun menanggapi sambil duduk bersandar di sofa

"Aku homeschooling dong jadi tetep aja sekolah"

"Trus bojonya siapa?" Tanya jimin super kepo

"Nanti juga ketemu" jongin ketawa "dia itu sempurna. Kita emang ketemu dengan cara gak baik nikah juga bukan karena cinta dari pihak aku. Tapi dia cinta sama aku jadi ya udah"

"Wow keren juga tuh bojo nya kamu" kata taemin godain jongin

"Dia bukan sosok sempurna dari keluarga sempurna atau seseorang Yang super tapi dia benar-benar mencintai kita berdua sangat besar. Dia tuh ngisi keluarga ini pakai warna warni polos. Dia cuma mikir kalo aku sama keluargaku Yang ngisi hidupnya pakai warna. Padahal dia juga ngisi hidup kita pakai kejutan-kejutan kecil dan Yang pasti aku sayang pake banget sama dia"

Sehun sebenernya denger semuanya dan itu bikin sehun senyum-senyum sendiri. Sehun kadang heran kenapa keluarga Abayomi super banget dalam kebaikan hati. Ayah sama ibu sukses ngebesarin 3 bersaudara Abayomi ampek bisa nerima dia Yang super brengsek ini masuk ke kehidupan mereka.

"Aku pulang" teriak sehun dengan senyuman 5 jarinya dan naruh plastik berisi mi ramen dari kedai nya sehun di tengah meja ruang keluarga bikin semua orang super kaget kecuali jongin.

"Selamat datang" kata jongin penuh dengan senyuman khasnya dan sehun langsung jalan kearah jongin. Meluk jongin singkat trus pake cium-cium lagi.

"Jadi?" Lirih baekhyun

"Kenalin semua. Mahawira Sehun Gardapati suami sah nya jongin"

"Lebay ah" kata jongin

"Nyatanya begitu" sehun ngelepas tas nya trus duduk di deket jongin

"Wow, sulit dipercaya kalo pria brengsek itu kamu" kata ravi

"Aku minta maaf. Aku salah dimasa lalu tapi aku janji akan bikin jongin bahagia mulai sekarang. Aku dulunya ngira kalo jongin itu tipe populer Yang bisa aja nemplokin siapa aja. Kalian tau kan maksudku? Aku terlalu cemburu jadi melakukan hal mengerikan. Tapi aku tidak menyesal soalnya aku bisa dapetin jongin. Kalo kalian mau hukum aku boleh aja silahkan. Tapi sebelum itu lebih baik kalian makan dulu" kata sehun sambil berjalan menuju dapur dan kembali dengan mangkuk sendok juga garpu.

when I was so young (END) Where stories live. Discover now