Prolog√

1.6K 47 2
                                    

Seorang gadis yang harus merubah kepribadiannya hanya karena peristiwa maut itu. Hingga membuat sifat ceria dan hangatnya menjadi sangat pendiam dan juga dingin. Tapi itu semua ia hilangkan ketika bertemu dengan keluarganya.

Gadis itu bernama Sayla Ollynda ClaraiNevada. Keturunan Indonesia-Jerman. Gadis berparas menawan bak Dewi Yunani. Dengan iris mata coklat abu sangat indah, yang serasi dengan warna coklat gelap rambutnya. Memiliki bibir mungil merah muda.

Tapi sayang seribu sayang karena memiliki masa lalu yang sangat kelam. Kejadian tersebut berawal pada saat gadis berumur 9 tahun atau sama dengan kelas 3 SD tersebut bersama malaikat pelindungnya yang tak lain adalah bundanya menaiki pesawat untuk pulang menuju Indonesia setelah mengunjungi opa dan omanya atau ayah dan ibu dari bunda Olly yang tinggal di Jerman.

Pada saat itu terdapat dua orang yang misterius duduk bersebrangan dengan tempat duduk Olly dan juga bundanya.

Flashback on

"Bunda bunda, orang di samping kita sangat misterius. Liat aja dari pakainnya" ucap Olly kecil kepada bundanya sembari menunjuk orang yang ada di samping mereka yang menggunakan pakaian serba hitam dan wajah yang menyeramkan serta di lengan bajunya terdapat simbol kalajengking.

"Tenang princess, semua orang yang masuk ke sini sudah di cek keamanannya. Princess tenang aja ya" jawab bundanya tersenyum manis. Sebenarnya perasaannya sekarang sangat tidak enak.

"Oh.. Okey"

Tidak lama kemudian kedua orang misterius tersebut berdiri dari duduknya dan berjalan menuju ke arah ruang pilot dan seketika terdapat jeritan dari penumpang dan juga Olly serta bundanya karena mereka semua ditodong senapan api. Ternyata di dalam pesawat itu tidak hanya ada dua orang misterius.

"Bundaaaa... Princess takuutt..." teriak Olly kecil.

"Diam kamu anak kecil. Kami memang akan membunuhmu dan juga bundamu" ucap seorang yang berada di hadapan Olly.

"Kenapa kalian mau membunuhku dan juga putriku" tanya bunda Olly ketakutan.

"Hahaha... Tidak usah banyak tanya. Ini semua karena kami ingin mebalaskan dendam tuan kami kepada keluarga Nevada dan juga keluarga Clarai" jawab orang yang di depan mereka berdua lagi.

"Hiks.. Hiks.. Bunda, princess takuut" seketika tangis Olly kecil pecah.

"Princess, dengerin kata bunda yang terakhir. Bunda mohon princess selalu menjaga papa Brian dan abang Alvin ya. Kalau bunda udah gak ada, tetap sayangi orang yang menggantikan posisi bunda. Jangan pernah membedakan bunda dengan pengganti bunda..." ucapan bunda Olly terpotong...


















DORR...

"Arrgggghhh...."

"Bundaaaa..."

"Jadilah gadis yang baik. Tetapi jika ada orang yang mau menyakiti keluarga Princess dan teman Princess jangan biarkan orang itu selamat. Princess tidak boleh jadi gadis yang lemah. Princess bunda harus kuat menghadapi semua hal, ya? Bunda sayang princess..." setelah itu bunda Olly menutup matanya tuk slama lamanya.

"Bundaaa... Bunda jangan tinggalin Princess sendirian..." tangis Olly pecah sejadi jadinya.

Setelah itu pesawat hilang kendali dan membuat keseimbangan pesawat terganggu dan pesawat itu jatuh.

Jatuhnya pesawat tersebut memakan banyak korban jiwa. Hanya beberapa saja yang selamat termasuk Olly si gadis kecil yang malang.

Jasad bunda Olly dimakamkan di Jakarta. Olly merasa sangat bersalah, karena tidak bisa melindungi bundanya. Ia juga belum bisa menerima bundanya yang sudah pergi meninggalkannya untuk selama lamanya.

Satu tahun kemudian papa Olly sudah mendapatkan pengganti malaikat pelindungnya. Tapi bagi Olly, hanya bundanyalah satu satunya malaikat pelindungnya dan tidak ada yang bisa menggantikannya. Olly hanya berfikir. Secepat itukah bundanya digantikan.

Olly memutuskan untuk melanjutkan kelas 4 nya di Jerman dan bertempat tinggal bersama opa dan omanya untuk menenangkan pikirannya setelah depresi kehilangan bundanya

Flashback off

Di Jerman Olly mulai mempelajari semua bela diri hingga menjadi intel terkenal dan disegani di seluruh dunia. Dia juga memasuki dunia gelap gengster terkenal dan menyandang gelar 'Leader Of Gangster in the World'. Yang bercita cita membunuh dan membasmi semua kejahatan di dunia. Serta tak lupa membalaskan dendam lamanya.

🍁🍁🍁

Segitu dulu ya gaezz :)
Sorry kalo banyak typo... Sungguh diri ini tak sempurna seperti yang kau harapkan....*Eak alay lu thor
Jangan lupa VoMent nya karena itu adalah penyemangat kyuu...
Tunggu next partnya yak...

OLLYNDAWhere stories live. Discover now