Prolog PGATW

6.4K 218 33
                                    

Stukiya, seorang gadis muda yg menjadi buronan 100 negara karena pembunuh berbakat hingga dijuluki sebagai "senjata pamungkas" dan pencurian benda berharga yg sangat sempurna bahkan polisi tidak bisa menangkap nya.

Namun pencurian terakhir nya yaitu mencuri Beast Jade/giok hitam yg legendaris dari acara lelang organisasi North Wealth, ia hampir tertangkap namun bukan Tsukiya namanya kalau tidak berpikir licik dan sulit tertangkap.

Setelah ia melarikan diri dari kepungan agen dgn terbang bersama Garuda Hitam kesayangannya terjadi ledakan yg membuat dirinya berpindah dimensi waktu oleh giok hitam yg ia curi.

Saat ia membuka mata nya, tiba-tiba dirinya berada di sebuah ruangan yg berstruktur kuno,dan ternyata ia berada di tubuh seorang putri yg namanya sama dengan nya. Xiao Stukiya.

Hampir banyak perbedaan antara dia dan putri Stukiya.

Putri Stukiya ini sangat lemah, tidak berbakat, dan sering dibully hingga pelayan pun berani padanya. Beruntung putri Stukiya dibantu oleh satu-satunya pelayan yg selalu menjaga nya.

Dan sekarang Stukiya bukanlah putri yg dulu tetapi ini adalah Stukiya kuat dingin dan sadis, berkat memori dari putri Stukiya yg asli, dia akan membalas dendam Putri Stukiya.

Bagaimana hidup Stukiya di dunia barunya ??

.

.

.

..

Uwaaaa

>~<

Baru prolog:v

Hehew

See you

..

-ᕈhoenıx goes to αgαınst the ɯorld-Where stories live. Discover now