× 18 ×

2.2K 230 21
                                    

"WADUH BALIK-BALIK UDAH GANDENGAN TANGAN AJA!"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"WADUH BALIK-BALIK UDAH GANDENGAN TANGAN AJA!"

Gue yang denger teriakan kak Bambam langsung ngelepasin tangan gue dari genggaman kak Jeongin. Tapi kak Jeongin malah narik tangan gue lagi, dan malahan dia masukin tangan gue sama tangan dia ke dalam saku jaketnya.

"AKHIRNYA JADIAN JUGA LU BERDUA. HEH WONPIL LU KEDULUAN ADEK LU!"

"Bacot lagi gak gue kasih makan ya lu," kata bang Wonpil sambil nunjuk bang Jae pake centong nasi.

Bang Jae auto diem pas bang Wonpil ngomong gitu. Sekarang bang Wonpil natap gue yang lagi nyembunyiin badan dibalik badannya kak Jeongin.

"Ya ampun, rasanya baru kemaren adek gue diselingkuhin. Sekarang udah laku lagi."

Gue yang denger auto melotot liatin bang Wonpil. Emang ya kadang bang Wonpil kalo ngomong suka gak difilter, asal jeplak aja.

Akhirnya kak Jeongin nuntun gue supaya duduk disalah satu batang kayu yang ada di sana. Posisi kita berdua persis disebelah kayu yang kak Hyunjin sama Hyejin dudukin. Gak tau deh Jewoo kemana, paling sama si Seungmin lagi bantu dibelakang.

"Kayaknya balik dari sini gue auto makan banyak," celetuk kak Hyunjin yang kedengerannya emang nyindir gue sama kak Jeongin.

"Iya nih, ntar gue gak bisa main bareng sama Hani lama-lama. Udah ada pawangnya," sambung Hyejin bikin kak Jeongin terkekeh.

"Nyinyir mulu lu berdua, mau gue jodohin?"

"Ogah!" tukas Hyejin langsung bikin gue sama kak Jeongin ketawa.

Dari dulu si Hyejin emang sering kita jodoh-jodohin sama kak Hyunjin, cuma kak Hyunjin malu-malu kkami. Trus Hyejin juga gak peduli gitu sama yang lain selain cowok ganti di listnya. Padahal kak Hyunjin juga ganteng, tapi Hyejin gak kepincut sama sekali.

"Dingin gak?" tanya kak Jeongin bikin gue menoleh natap dia.

Asli, posisi kita deket banget sampe tatap-tatapan aja rasanya kayak gak ada jarak.

"Sedikit, sih. Emangnya kenapa, kak?" Gue natap kak Jeongin yang tiba-tiba ngelepas genggaman tangan kita. Kak Jeongin berdiri ninggalin gue, sedangkan gue cuma bisa duduk dan diam menatap punggung kak Jeongin yang kian menjauh.

Akhirnya gue lebih milih buat alihin pandangan gue buat liatin yang lain. Untuk hari ini emang jadwal para tertua buat nyiapin makanan sama api unggun. Sedangkan yang muda besok pagi dapet gilirannya. Kebetulan kita agak lama nginep disininya jadi udah prepare bagi-bagi tugas.

Pas gue lagi asik-asik melamun liatin kak Jaebum yang lagi nyalain api unggun sama kak Mark, tiba-tiba gue ngerasa ada sesuatu dipunggung gue. Pas gue nengok kebelakang, ternyata kak Jeongin lagi makein kain yang lumayan tebal dari belakang. Kak Jeongin yang liat gue sadar dengan apa yang dia lakukan langsung senyum dan ngusap rambut gue.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Aug 11, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

yang ;  yang jeonginWhere stories live. Discover now