× 17 ×

2K 243 27
                                    

Setelah kejadian Seungmin yang ngasih tau kalo Yedam selama ini suka sama gue, sekarang gue jadi diem doang

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Setelah kejadian Seungmin yang ngasih tau kalo Yedam selama ini suka sama gue, sekarang gue jadi diem doang. Bahkan sekarang gue lagi duduk di atas kayu yang emang dipake buat duduk. Gue daritadi bengong aja natap tumpukan kayu bakar yang sama sekali belum terkena sentuhan api.

Gue daritadi coba mikirin apa yang Seungmin bilang. Sebenarnya, gue udah ngerasa aneh sama sikapnya Yedam. Tapi, karena dia itu sahabat gue dari lama banget jadi gue kira sebatas sahabat ataupun keluarga. Gue juga gak mau terlalu percaya diri dengan perlakuan Yedam ke gue, jadi gue rem semua prasangka gue ke dia.

Gue sekarang cuma bisa diam sambil sesekali menghela napas gusar. Gue bener-bener ngerasa bersalah, tapi disatu sisi juga gue gak bisa tanggepin perasaan Yedam. Gue terlalu nyaman dengan hubungan sahabat.

"Woy, diem bae lu!" Gue nengok, ternyata kak Hyunjin. Dia langsung ikut duduk disebelah gue. "Mikirin apa sih?" tanya dia bikin gue manyun.

"Kak, kenapa sih cinta itu rumit?"

Gak ada jawaban dari kak Hyunjin. Dia cuma natap gue sambil mengernyit. Lalu, dia menggaruk tengkuknya canggung bikin gue paham maksudnya.

Gue lupa kalo kak Hyunjin gak pro masalah kayak gini.

"Gimana ya, Han? Sebenarnya semua rumit karena lo sendiri sulit buat memilih keputusan. Bisa aja lo sulit buat mertahanin atau ngejalanin suatu hal yang lo suka karena ada hal lain. Tapi disini, lo terlalu mikirin orang lain atau mungkin masa lalu lo sendiri yang bikin lo merasa cinta itu rumit."

Gue melirik kak Hyunjin yang lagi bengong natap ke depan dengan mulutnya yang terbuka kecil. Gue menghela napas. Apa yang dibilang dia ada benernya juga. Gue terlalu mikirin perasaan orang lain, dimana gue gak mau nyakitin siapapun orang yang gue sayang contohnya Yedam yang udah gue anggap jadi sahabat bahkan keluarga gue sendiri. Gue juga masih trauma dengan hubungan lebih karena si Changbin dulu pernah nyelingkuhin gue eh taunya sekarang dia balik ke gue gara-gara diselingkuhin balik.

Kata bang Wonpil, kita gak boleh mukul rata semua orang cuma gara-gara ada suatu masalah yang kita alami. Tapi disini, kepercayaan gue udah terlalu hancur dan gue takut kehilangan orang yang gue sayang.

Lalu, benak gue kembali memikirkan kak Jeongin. Cowok itu udah hampir setiap hari nungguin gue. Kak Jeongin baik banget sama gue bikin gue nyaman sama dia. Tapi apa dia masih mau nunggu atau merjuangin gue kalo misalkan gue gak bisa melanjutkan hubungan ini jadi pacaran.

"Tapi, Han." Suara kak Hyunjin bikin gue sedikit kaget. "Gue dukung lo sama Yedam atau gak Jeongin. Terlebih sama Jeongin yang berani buat nunjukin perasaannya ke lo tanpa banyak omong kayak mantan lo itu."

Gue natap kak Hyunjin yang sekarang lagi nengok ke gue sambil ngasih senyum tipis. Lalu suasa kembali hening. Tiba-tiba kak Hyunjin terkekeh geli sendirian bikin gue mendelik natap dia aneh. Kan siapa tau dia kesurupan, jadi gue bisa kabur.

yang ;  yang jeonginWhere stories live. Discover now