Prolog

618 23 5
                                    


Tanggal 8 bulan 8 tahun 2018 adalah ulang tahun Hans. Yang pasti nya gua harus kasih dia hadiah yang spesial untuk dia. Hans adalah cowok idaman para cewek di sekolah SMA Garuda Jaya. Termasuk gua, siapa yang gak suka sama dia. Dia ganteng, pinter, cool, peduli, tapi ada satu lagi.. yang sangat membuat semuanya greget kalo lagi ngobrol sama dia.. yaitu dia itu adalah orang yang dingin. Kalo gak penting penting amat, gak bakal dia ngegubris omongan orang.

Dia adalah anak yang berbakat disetiap bidang olahraga, apalagi dia suka banget main basket.. jadi dia tinggi deh, ya ampun kurang apa coba ya.
ganteng plus tinggi pastinya cowok idaman banget.. yaa sayang nya dia dingin.

Tapi gua gak peduli, karna gua udah suka sama dia, mau gimana pun dia gua harus terima. Lagipula gua punya sesuatu yang orang lain gak tahu, kecuali gua dan mamah, gua bakal buat dia jatuh cinta pada gua hanya dalam waktu satu kedipan mata dia.

Kalau ditanya cinta? Cinta banget lah. Semua cewek mendambakan nya. Termasuk adek kelas.. pada teriak teriak kalau Hans sedang bermain basket.

Hanya terlalu berharap saja, selama dua tahun perasaan suka dan cinta dipendam dalam hati saja, tapi rasa cinta itu semakin meledak dan membuat suatu tindakan yang tadinya hanya ide bodoh. Namun kalau terus difikirkan, itu adalah ide yang bagus juga. Yaitu hipnotis, kemampuan yang selalu disembunyikan dan tidak sembarang digunakan. Kini digunakan untuk urusan cinta remaja.


***

I Make Him Love Me (cerita ini sepertinya tidak dilanjutkan kembali)Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ