[EVENTS] Indonesia Book Fair

735 25 9
                                    

Hello guys.

Apa kabar?

Postingan kali ini gue mau omongin soal Indonesia Book Fair.

Pasti udah gak asing lah sama Indonesia Book Fair. Bisa dibilang ini adalah surganya para pecinta buku untuk mendapatkan buku banyak dengan harga semurah-murahnya dan nemuin buku-buku yang udah langka. Karena disana bisa ada buku yang diskonnya sampai 70%.

Kurang dari satu bulan lagi yaitu tanggal 1-9 November 2014, akan diadakan Indonesia Book Fair untuk ke 34 kalinya oleh IKAPI (Ikatan Penerbit Indonesia) di Istora Senayan. Kali ini tagline nya The Kingdom of Saudi Arabia / Saudi Arabia: The Focused Country (pokoknya ada Saudi Arabia nya lah).

FYI, Indonesia menjadi Guest of Honor Frankfrut Bookfair 2015. Kalian patut bebangga karena FBF adalah tempat transaksi buku terbesar dan paling bergengsi di dunia. (FYI, Frankfrut itu salah satu kota di Jerman).

Gue, sebagai pembaca Indonesia seneng banget dengar kabar ini dan kalian harus bangga karena Indonesia diundang sebagai tamu kehormatan.

Semoga perbukuan di Indonesia semakin maju dan semoga ada penulis lokal yang karyanya sampai ke Internasional. AMIN.

Insyaallah, gue udah planning mau ke IBF tanggal 1. Kalau kalian udah punya rencana, lemme know dengan comment kalian yaa!.

Keep reading guys because reading is sexy!<3

Salam Bibliophilia<3

BibliophiliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang