OPEN PO NOVEL ALDANEL

4.4K 96 29
                                    

Halo semuanyaaaaa!!!!!
BACA SAMPAI BAWAH YA.

Buat kalian yang kemarin marah marah karena chapter di wattpad aku hapusin, mon maap lahir dan batin yaaaaa. Soalnya aku emang lagi mempersiapkan sesuatu buat kalian!!!

Dan akhirnya hari yang kita tunggu-tunggu dateng juga! Mulai kemarin sampai nanti 27 Juni kalian udah mulai bisa PO Novel ALDANEL. Dengan harga Rp 93.000, kalian udah dapetin novel, bookmark, polaroid, sekaligus ttd penulis. Jadi ayo buruan order dan segera dapatkan buku yang bikin kalian marah marah itu secepatnya!!!

Gimana kak cara ordernya?
Tenang aja, kalian bisa lihat keterangan lebih lanjut di Instagram gloriouspublisher16 atau setiase. Tinggal isi format pemesanan lalu kirim ke nomer yang sudah tertera disana, tunggu pihak sana ngasih harga+ongkos kirim, dan cusss kalian bisa langsung transfer plus tinggal nungguin ALDANEL dateng ke rumah dan ngetok pintu kamu.

Selamattt membeli!!!! Buruan aku tungguin, biar kita sama-sama punya polaroidnya. Terimakasihh semuanyaaa.

 Terimakasihh semuanyaaa

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
ALDANEL (2)Where stories live. Discover now