A STRANGE MISTERY

191 31 17
                                    

Setelah mendengar hal mengejutkan dari Daniel, Jaehwan segera membuka situs pencarian untuk menemukan informasi tentang laki-laki bongsor itu.

"Shh wifi sialan" Jaehwan mengumpat karena koneksi wifi dirumah nya sedikit terganggu. Mungkin penyebab nya adalah karena ayah nya sudah menunggak pembayaran wifi. Jaehwan menyamankan posisi nya diatas kasur sambil menunggu wifi berjalan dengan baik lagi.

"Nah keluar" Jaehwan langsung sibuk membaca informasi yang muncul di laptop nya. Ada banyak orang yang bernama Kang Daniel. Tapi akhirnya Jaehwan menemukan informasi bahwa Daniel adalah salah satu siswa berprestasi yang mewakili sekolah nya di olimpiade pada tahun 1988, yang mana arti nya itu adalah dua tahun sebelum kematian laki-laki itu.

"Aku tidak menyangka jika Daniel setua itu"

"Aku juga"

"ASTAGA SETAN!!"


PLAK


Minhyun langsung meringis saat Jaehwan menampar wajah nya, itu sakit omong-omong. Walaupun bekas tamparan nya akan segera hilang. Karena tentu saja, Minhyun bukan lah manusia, jadi walaupun ia terluka, luka itu akan segera hilang dalam hitungan menit.

"Kak Minhyun bagaimana bisa masuk kekamar ku?"

Minhyun menunjuk dengan wajah polos pintu kamar Jaehwan yang terbuka. Ah, pantas saja laki-laki Hwang itu bisa masuk. Dengan malas Jaehwan akhirnya berdiri dan menutup pintu kamar sementara Minhyun sibuk membaca tulisan yang muncul di laptop Jaehwan.

"Tahun 1988 Daniel sudah SMA? Astaga, bahkan Papa Mama ku saja belum menikah"

"Aku juga tidak menyangka jika Daniel setua itu. Wajar saja dia tau soal film tentang roh itu. Pada zaman itu dia sudah lahir ternyata"

"Jadi kamu ingin mencari informasi tentang Daniel semasa hidup?"

Jaehwan mengangguk sambil menatap Minhyun, "Iya kak, Daniel meminta tolong pada ku untuk mengungkap tentang kematian nya. Ia sudah lelah terlunta-lunta. Lagipula sudah hampir 30 tahun sejak kematian Daniel, berarti sudah selama itu Daniel terlunta-lunta"

"Kalau begitu aku juga akan ikut membantu sebisa ku. Coba kamu buka website sekolah Daniel, biasanya sekolah punya database murid nya"

"Benar juga" Jaehwan kemudian mulai mencari website sekolah Daniel, dan akhirnya ia menemukan website itu. Masalah nya database nya tidak ditemukan.

"Kak, tidak ada.."

"Mungkin nama nya bukan database, coba klik di bagian ini" Minhyun menunjuk salah satu submenu dari website sekolah itu. Andai saja ia bisa menyentuh benda, ia tidak perlu repot menyuruh Jaehwan.

"Kak ada kak, semua nama murid nya ada sejak sekolah ini pertama di dirikan" Jaehwan langsung tersenyum saat menemukan apa yang ia cari. Jaehwan kemudian mengetikkan nama Kang Daniel, dan benar saja, langsung muncul nama dan foto Milik laki-laki Kang itu.

"Nama Kang Daniel, Jurusan nya analisis neurologi. Wah aku tidak menyangka ada SMA yang sudah punya jurusan begini, seperti kampus saja" Minhyun sibuk membaca informasi dengan bibir mengerucut lucu, Jaehwan yang melihat nya menjadi gemas. Lucu sekali sih roh ini.

"Iya aku tau aku menggemaskan" Minhyun berucap tanpa mengalihkan pandangan nya dari laptop. Jaehwan mendengus, ia jadi tidak punya privasi karena Minhyun bisa membaca pikiran nya.

"Jangan mengangumi aku, coba cari lagi berita tentang Daniel, disini tertulis jika Daniel juga mengikuti olimpiade tahun 1990 bulan Januari tanggal 25, coba kamu cari berita di bulan Januari 1990 dengan kata kunci Kang Daniel"

THE LOST SOUL (MINHWAN)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora