COMMA

309 44 27
                                    

Jaehwan menjalankan sepedanya sambil menggerutu. Ia lelah. Tadi disekolah ia mendapatkan hukuman untuk membereskan bola-bola diruang olahraga. Itu semua karena si Seongwoo sialan itu. Baju olahraga mereka tertukar. Seongwoo yang berbeda sekolah dengan Jaehwan tentu memiliki seragam yang berbeda pula. Oleh karena itu Jaehwan dihukum karena tidak memakai seragam olahraga.

Dan malam ini, ia harus kalah gunting batu kertas dengan Seongwoo dan berakhir dengan mengantar ayam. Sebenarnya Jaehwan oke-oke saja membantu ayah nya mengantar ayam. Tapi yang membuat Jaehwan kesal adalah wajah menyebalkan Seongwoo. Ia ingin menginjak leher laki-laki kurus itu rasanya.

Karena terlalu asik menggerutu Jaehwan sampai tidak sadar jika di depan nya ada orang. Dengan cekatan bagaikan pembalap kelas dunia, Jaehwan langsung menarik pedal rem sepedanya, dan sepeda itu berhenti sejengkal didepan orang yang hampir ia tabrak.

Jaehwan memicing kesal. Apa orang ini tidak punya mata. Bahkan di jalan khusus sepeda seperti ini ia malah berjalan seperti orang bodoh dengan kepala tertutup oleh tudung hodie.

"Hei, kalau jalan hati-hati! Punya mata tidak!"

Orang itu tidak menanggapi. Ia malah terus celingak-celinguk mengamati keadaan sekitar. Lampu jalan yang tidak terlalu terang membuat Jaehwan tidak bisa melihat dengan jelas wajah orang itu. Karena kesal, Jaehwan kemudian memarkir sepedanya dan menghampiri orang itu. Karena perbedaan tinggi badan, Jaehwan kemudian menarik tali hodie orang itu agar ia menunduk.

"HEI PUNYA MATA ATAU TI..."

Ocehan Jaehwan terhenti seketika ketika ia melihat dengan jelas wajah orang yang hampir ia tabrak. Demi seluruh koleksi celana dalam spongebob milik Seongwoo! Orang didepan nya ini adalah Hwang Minhyun. Catat, Dengar, dan Ingat!


HWANG MINHYUN. Leader Wanna Be! Yang tampan, dingin dan misterius.


Eh tapi tunggu...

Jaehwan melihat Minhyun dari atas sampai bawah. Kenapa Minhyun tampak seperti orang bodoh? Dan apa-apaan sendal rubah orange itu. Kenapa Minhyun yang ini sangat beda dengan Minhyun yang ada di atas panggung? Apa Jaehwan salah orang?

 Kenapa Minhyun yang ini sangat beda dengan Minhyun yang ada di atas panggung? Apa Jaehwan salah orang?

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.

"Kamu bisa lihat aku?"

Jaehwan mengangguk. Bingung.

"KAMU BENERAN BISA LIHAT AKU?! BENERAN?!"

Oke. Jaehwan mulai kesal. Ternyata artikel tentang kepribadian idol berbeda saat diatas panggung dan dunia nyata itu benar. Buktinya Minhyun yang tampak sangat mirip dengan tingkah si bodoh Seongwoo. Tentu saja Jaehwan bisa melihatnya. Bagaimana mungkin badan bongsor setinggi 183 cm itu tidak tampak di mata. GILA!

"Kamu Hwang Minhyun? Leader Wanna Be?"

Minhyun mengangguk dengan semangat kemudian tersenyum lebar. "Kamu fans aku ya?"

THE LOST SOUL (MINHWAN)Onde histórias criam vida. Descubra agora