lost contact [13]

184 19 1
                                    

Tepat dua hari setelah gue pacaran dengan CEO gue, Oh Sehun, dia gak ngabarin gue. Gue mah positive thinking aja lah, siapa tau dia sibuk. Tapi kenapa sampai segitunya? Apa gue cerita aja ya, ke Kak RV biar di beri saran? Baiklah, bakalan gue coba. Semangat Yeri!

Hari ini gue sudah pulang dari rumah sakit, cuma tinggal manggilin Kakak RV, nih.

"Kak Wendy, Kakak sibuk gak?" tanya gue melihat Kak Wendy lagi skincare-an.

"Nggak nih yer, ada apa ya?" tanya Kak Wendy.

"Curhat, Kak." Gue membalas. Raut wajah gue udah gak enak aja, mood gue hilang, dan gue takut kalau Kak Wendy bilang gue bucin. Ya emang sih, gue udah bucin ke Sehun. Memang sekuat itu pesona Sehun, sampai-sampai bisa bikin gue jatuh cinta sama dia dalam waktu 48 jam.

"Iya silahkan, Kim."

Gue membuang napas sebentar terus tarik nafas dalam-dalam, setelah gue rasa siap buat cerita tentang ini ke Kak Wendy, gue mulai menceritakan semuanya.

"Aku pacaran sama sehun oppa." Ungkap gue.

Gue ngelihat Kak Wendy kayak kaget gitu. Terus, muka kaget nya berubah menjadi muka khawatir, fyi, aja gue lumayam bisa baca ekspresi orang dengan mudah.

Kak Wendy masih gak bicara, mungkin dia nyuruh gue untuk ngelanjutin ucapan gue.

"Udah dua hari ini dia gak kabarin Yeri, Kak." Sambung gue.

"Mungkin dia sibuk, Yeri. Seharusnya kamu sadar posisi dia bagaimana, dia CEO, Yeri. pekerjaan nya tidak sembarang pekerjaan, pekerjaannya menyangkut nasib orang lain." Respon Kak Wendy. Kak Wendi menekankan profesi Sehun, berniat mengingatkan gue. YA GUE UDAH TAU LAH. SELAMA INI DIA NGIRA GUE APAAN, SAMPAI-SAMPAI GAK NYADAR KALAU KERJAAN SEHUN ITU CEO.

"Iya, Yeri sadar, Kak. Yeri cuma pacarnya. Pacar yang buruk, bodoh, tak sadar diri. Yeri tau itu Kak, makasih Kak." Ujar gue sebelum pergi meninggalkan Kak Wendy yang masih terdiam ditempatnya.

Gue melanjutkan langkah gue kekamar Kak Irene dan Joy.

"Kak!" Gue mengetuk pintu kamar mereka. Tak perlu menunggu satu menit, pintu kamar mereka sudah terbuka.

"Ada apa, Yer?" Kak Irene menatap wajah gue yang kelihatan kesel.

"Yeri pacaran sama Sehun, Kak!"

Kak Joy terkejut dengan apa yang gue katakan, begitupula dengan Kak Irene. Bedanya, Kak Joy gak pandai nyembunyiin raut wajahnya, beda dengan Kak Irene yang secepat kilat langsung merubah raut wajahnya.

"Udah dua hari Yeri gak di kabarin sama dia." lanjut gue. Gue nunduk.

"Baru dua hari, Yeri. Kamu udah kayak gini? Gimana nanti kalau Sehun ke luar negri? Ada kerjaan selama berbulan-bulan, kamu terus gimana? Bakalan curhat terus nangis-nangis? Kamu sadar, Yeri. pekerjaan Sehun bukan jualan ramen, pekerjaannya menyangkut tentang nasib orang lain. Bayangkan saja kalau Sehun lebih mentingin kamu terus pekerjaan nya keteteran, kamu gak kasihan sama nasib orang-orang? Jangan egois lah, kamu hanya pacar. bukan istri nya. kamu gak ada hak untuk ngatur dia." Hati gue tersayat mendengar perkataan Kak Irene. Gue gak nyangka, kalau orang yang selama ini sudah gue anggap sebagai sahabat, bahkan saudara, tega mengucapkan perkataan yang seperti ini.

"Iya, Yeri tau. Kalau Yeri itu gak ada hak, permisi Kak. Semoga kita berjumpa lagi." pamit gue, terus lari meninggalkan dorm.

gue memutuskan untuk ke kafe dekat gedung SM. Gue ngerasa sangat haus dan lapar.

"Nasi goreng 1 porsi dengan orange juice." Ucapku ke waiter lalu waiter itu mencatat dan pergi setelah berpamitan ke gue.

Jujur saja, kafe ini, kafe teraman untuk kalangan idol. Karena, cafe ini milik salah satu staff SM entertainment. Jadi hanya idol yang bisa masuk ke kafe ini.

''Fried rice and orange juice!" Seru karyawan kafe yang kebagian mengantar makanan gue, gue mengangguk dan berucap terima kasih.

"Coffe latte, dua.'' Suara itu seperti suara Sehun.

Ternyata mereka duduk di depan meja yang gue tempati dengan laki-laki yang menghadap gue, lalu Si Gadis membelakangi gue.

Benar, dia Sehun. Oh Sehun.

Dia dengan seorang gadis? Siapa dia?

Tak lama gue ngedenger suara orang ketawa dari Si Gadis, sebentar,

Dia seperti suara........

Hay gaiseu. Gantung gak? Hehehe

Vote ya, biar aku cepet update wkwkwk

Sehun selingkuh woooooooooo----

1. Dear Diary; Hunri [✔]Where stories live. Discover now