3. Tissa vs Darka

13 2 1
                                    

SalamhangatRari✨

Jangan lupa trik bintang dan komen 🙌

▫▫▫HAPPY READING▫▫▫

"Seberapa jauh kamu pergi aku akan tetap mengejarmu! Karena kamu adalah takdir Tuhan untukku."

🎈

Siang yang terik, seterik suara melengking Tissa yang koar-koar gak jelas di depan UKS.

Mengapa UKS? karena ayang beb Tissa, babang Darka sedang tidak enak badan, maklum kemarin malam makan angin bareng dadynya yang tiba-tiba ngajak jalan-jalan keliling kota naik motor berdua.

Kenapa gak pakai mobil? Karena kata dady bulenya sekalian mau nostalgia waktu Darka masih kecil yg hobi naik motor duduk di depan sambil teriak-teriak gak jelas biar angin pada masuk ke dalam mulut, alhasil dengan sangat amat terpaksa, demi keinginan sang ayah tercinta, Darka rela makan angin semalaman.

Ngakak gak sih? Tissa aja sampai ketawa uring-uringan di lantai UKS tadi, dan tentu Darka murka, tidak terima ditertawakan apalagi Tissa yang ngetawain, tanpa banyak tingkah Darka langsung melongos pergi gitu aja keluar ninggalin Tissa yang gila dalam UKS.

Tissa emang gaje gess, orang liat daun ketiup angin aja dia ketawa ngakak apalagi denger Darka buang angin langsung uring-uringan di lantai dia.

Alhasil Darka ngambek.

"Darka oh Darka."

Tak ada respon.

"D-A-R-K-A."

Tetap tidak ada respon.

"Hey, hey, hey, hey Darka, hey Darka, dia playboy cap dugong."

Krik krik

"DARKAAA YUHUU, DARKA MY BEBI HONEY, DARKA MY LOVE, DARKA, DAR, DAR JEDAR JEDER OII TUNGGUIN AKU BEB!" pekik gadis bermata cokelat itu sebal, Tissa.

Segala panggilan telah ia upayakan guna memanggil Darka yang berada 240 cm didepannya, mustahil bukan teriakan Tissa tidak terdengar? Atau Darka yang tuli?

"Bang Dar, kamu lagi sakit bang, balik lagi aja tiduran di UKS, kasian loh nanti kamunya lemes pucat kayak mayat, kan gantengnya ilang." rayu Tissa agar Darka mau kembali istirahat di UKS.

Gimana mau istirahat? Tissa bikin rusuh mulu di sana, bukannya tidur tenang, yang ada kupingnya berdengung tenan denger Tissa ngoceh gak jelas, pengen nampol kasian, mau di sleding juga Darka gak ada stamina, akhirnya dengan berat hati Darka memutuskan untuk mengalah dan tidak menghiraukan Tissa si biang rusuh.

"Darka sayang, yang, balik lagi gih tiduran dalam UKS, Tissa gak tega loh lihat wajah kamu pucat gitu," ucap Tissa memelankan nada suaranya, nampaknya Tissa benar-benar khawatir kali ini.

"BISA DIAM GAK?!"

Tissa diam.

Darka juga diam sambil mengatur napas, rupanya untuk membentak Tissa tadi cukup menghabiskan sisa tenaganya, terbukti dengan kepalanya yang tiba-tiba terasa pening.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Oct 05, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

PHP BOYWhere stories live. Discover now