1. Curhatan Hati Tissa

22 1 0
                                    

SalamhangatRari✨

Jangan lupa trik bintang dan komen 🙌

Btw guys mulmed diatas si Tissa keciduk maling makanan di rumahnya Mira 🙄

Selamat membaca!•


Detik berganti menit, menit berganti jam, jam berganti hari, hari-hari berlalu berubah menjadi minggu yang akan terus berevolusi menjadi bulan begitu juga tahun yang akan terus berubah seiring berjalannya waktu.

Namun nyatanya perasaan ini tak akan pernah berubah meski telah mengalami banyak penolakan sama seperti Tissa yang sering ditolak Darka,  setelah banyak luka dan rasa sakit yang Darka torehkan pada Tissa, tapi Tissa tetap setia dan tidak akan pernah berpaling dari Darka.

Salahnya Darka juga sih yang sok-sokkan tebar pesona kan jadinya Tissa malah kesemsem duluan sejak pertama masuk sekolah.

Gadis itu kini tengah menatap laki-laki jangkung dihadapannya dengan penuh cinta.

Dia Darka.

Oh ayolah siapa yang tidak tertarik dengan paras tampan seorang Darka yang menyimpan banyak simpanan. Namun Darka justru memberikan respon sebaliknya selalu saja mengacuhkan Tissa.

Tanggapan Tissa masih sama, tetap menunggu, menunggu, dan menunggu cinta Darka, hingga dengan sendirinya Darka akan luluh kepadanya.

Iya Tissa nunggu Darka sampai lumutan.

Karena Tissa percaya jika cintanya yang besar mampu mengalahkan ego tinggi seorang Darka untuk tunduk kepadanya.

Kalian pernah dengar ungkapan ini,

"Jodoh gak akan kemana."

Dan karena ungkapan itulah, Tissa masih bertahan sampai saat ini untuk mengejar cinta Darka. Karena Tissa optimis Darka adalah jodohnya!

Banyak orang memberi wejangan pada Tissa untuk menyerah saja pada Darka, namun Tissa tidak mendengarkan mereka, ini adalah hidupnya, ini adalah kisah cintanya, dan cinta Tissa adalah Darka, sedangkan dalam kamus Tissa tidak pernah ada kata menyerah dalam mencari cinta jadi Tissa akan berusaha sekuat tenaga bila perlu hingga titik darah penghabisan untuk menaklukan hati Darkanya.

Orang bilang Darka itu ramah, baik hati, murah senyum, penyayang, sopan santun, lembut, penyabar, pintar, tampan, tidak sombong, cinta damai, cinta alam juga dan segala sifat baik lainnya.

Namun tahukah kalian ketika Darka berhadapan dengan Tissa sifat apa yang ia tunjukkan?

Tentu jutek, udah jutek, cuek, sok jual mahal, dingin, sombong, pemarah, pendendam, suka nagih utang, maklum Tissa itu kere jadi selalu minta uang sama Darka. Padahal tiap hari uang saku Tissa itu Rp50.000 per hari, lumayankan? Ya udah terus ngapain minta uang lagi sama Darka?

Jawabannya simpel karena sengaja minta uang biar makin lancar pendekatannya a.k.a pdkt.

Disini yang cewek siapa yang cowok siapa (?)

Pokoknya jeleknya Darka Tissa doang yang kena. Baiknya Darka? Bah Tissa jangan ngarep dah, paling cuma  gebetan, pacar, atau gak selingkuhannya doang yang dibaikin sama si Darka. Emang dasar buaya.

Tissa mah bisa apa atuh? Hanya upik abu.

Tissa heran dan tidak jarang bertanya-tanya pada dirinya sendiri.

Darka punya kembaran?

Lembut banget sama cewek lain, giliran sama Tissa eh malah dicuekin udah gitu digalakin pula, gimana gak potek hati aing bang??

Jelas Darka tidak memiliki kembaran, itu mustahil karena orang tua Darka hanya memproduksi dua anak, perempuan dan laki-laki. Dia Dhyana dan Darka, kakak beradik yang memiliki sifat sama, sama-sama bermuka dua.

Memang pada dasarnya tidak mudah mencintai Darka, sudah tidak dicintai, butuh pengorbanan yang tak dihargai dan keteguhan hati pula agar tidak berpaling ke laki-laki lain contohnya saja Kak Leon yang sering ngejar-ngejar Tissa tapi Tissa pura-pura gak peka, jahat kan?

Iya jahat, karena Tissa tidak ingin memberi harapan palsu pada Kak Leon, Kak Leon terlalu baik untuk Tissa, Tissa sadar diri jika dirinya banyak kekurangan, dan lebih pantas bersanding dengan laki-laki urakan seperti Darka, gak urakan sih cuma liar, eh bukan liar tapi lebih ke jahat mungkin? Bodo lah.

Menurut Tissa Darka itu jelek, jelek dalam konteks tingkah laku, bukan tampang, kalau masalah tampang mah Darka yang nomer satu, dan kebetulan dirinya sendiri juga jelek jadi sama-sama jelek artinya jodoh.

Bukan seperti Kak Leon yang alim banget, ya sejelek-jeleknya Kak Leon, Darka lebih jelek. Jelek sifat maksudnya bukan tampang, masih ingatkan kalau tampang Darkalah pemenangnya.

Memang Darka yang paling tampan.

Terkadang Tissa berpikir dirinya pasti kena karma karena pura-pura gak peka ke Kak Leon, emang si Tissa selama ini pura-pura gak ngerti sama kode Kak Leon, sengaja biar Kak Leon cepet nyerah sama dia dan pergi nyari cewek yang lebih baik.

Dan ya ini sekarang si Tissa lagi nikmatin karmanya sendiri, contohnya aja si doi juga ikut-ikuttan gak peka sama kode, lebih tepatnya pura-pura gak peka.

Tissa bisa apa? Inilah konsekuensi yang harus ia terima sejak awal karena berani mengambil keputusan untuk mendapatkan hati maksiat bebeb Darka.

💤💤💤

Lalala yuhuuu guys i'm back dengan cerita baruuuu....

Dan semoga kalian suka sama cerita ini :)

PHP BOYWhere stories live. Discover now