Dear You

1.7K 96 17
                                    

~~

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


~~

Q: Menurut lo, sebagai orang yang deket sama Harvey, dia tuh orangnya gimana sih?

Marvelyn : Keliatannya kalem dan pendiam padahal mah enggak. Bawel karena kerjaannya ngomel mulu. Isengin gua kayaknya udah jadi salah satu hobi baru Harvey. Dia persis banget kayak bunglon, bisa baik dan manis lalu seketika berubah jadi galak dan nyebelin.

Negatif semua ya? Yaudah. Nih gua kasih positifnya. Harvey anaknya pinter banget. Dan suka ngajarin orang, termasuk gua. He is a good listener. Harvey juga enak buat diajak ngobrol. Menurut gua, dia adalah orang yang pas untuk deep talk.

Surprisingly, Harvey itu salah satu mood booster gua. Gak nyangka gua orang macam Harvey bisa dijadiin mood booster.

Q : Nah, sekarang giliran Harvey. Menurut lo Marvelyn itu orang gimana? Gak boleh singkat jawabnya!

Harvey : Berisik, gak bisa diem, bawel dan anaknya ceroboh. Marvelyn sering gua isengin soalnya reaksi dia lucu banget sampai bikin gua gemes, eh? Keceplosan.

Marvelyn itu orangnya ceria dan gampang bergaul sama orang. She is a good listener and also good at giving advice. Dia ini salah satu temen yang sering banget ingetin gua untuk selalu deket sama Tuhan. Marvelyn tipekal orang yang akan selalu ada buat lo suka maupun duka. Dan gua nyaman dekat dia.



📝 Terkadang.. Ketika kita menganggap seseorang merupakan sosok yang tepat untuk kita, Tuhan berkata lain.

Tuhan malah mematahkan hati kita sebagai bukti kalau sosok yang kita anggap tepat, bukanlah yang tepat ataupun terbaik bagi-Nya.

Namun, kemungkinan lainnya adalah kita hanya bertemu dengan orang tersebut di waktu yang salah.

Right person, wrong time.

Dan.. Mungkin saja perpisahan tersebut hanya sementara, agar mampu berjalan di jalan masing-masing terlebih dahulu. Lalu jika waktunya sudah tepat, Tuhan pasti akan kembali mempertemukan.

Apakah hal itu berlaku untuk Marvelyn dan Harvey?





"Mengenalmu adalah hal terbaik
yang pernah terjadi di hidupku."

Marvelyn Nathania Wikarsa.







Jakarta, 9 Juni 2019.




Dear You FMV;



Before Revisi ;
Start-End
9 Juni 2019 - 27 Juli 2020.

After Revisi ;
Start-End
9 January 2024 - 31 Mei 2024

a/n:halo para pembaca dear you! pasti bingung kenapa aku mau revisi lagi dan lagi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.





a/n:
halo para pembaca dear you! pasti bingung kenapa aku mau revisi lagi dan lagi. aku anggap revisi kali ini beneran 'revisi' dibanding sebelum"nya karena sebenernya waktu chapter 25an ke atas aku ga bener" revisi dan jadinya cmn asal publish ulang. jd kyk setengah kena revisi setengahnya lagi enggak. kali ini aku bakal pelan-pelan dan beneran revisi semua chapter rata.

selain itu, seperti biasa kalau revisi aku pasti bermaksud buat masukin scene" baru. oh ya terus scene tambahan dr revisi sebelumnya itu akan ada kok gak akan dibuang.

kalian bisa follow _heeuniverse untuk info lebih lengkap lagi perihal cerita-cerita yang ada di universe ku. dan bisa follow violathe juga karena di ig itu aku juga selain bahas cerita-cerita di heeverse, aku jg bahas+promosiin cerita dari akun wattpad kedua ku (poembyou)😉

[1] Dear You ✔️Where stories live. Discover now