6

985 178 1
                                    

Minnie ditemani dengan Soyeon menatap Miyeon dengan cemas sekarang.

Gadis kelahiran 1997 itu tidak dapat berhenti berteriak mengatakan permintaan maafnya kepada Shuhua. Tidak ada seorang pun yang berani mendekati gadis itu, para trainee yang seharusnya berlatih di jam seperti ini justru berkumpul untuk menatap kondisi Miyeon.

"Eonnie eonnieee, apa yang terjadi sama Miyeon Eonnie?"

Minnie menggigit bibir bawahnya. Sejujurnya dia juga tidak tahu apa yang terjadi dengan teman dekatnya itu.

"Tadi tiba-tiba aja ada kerumunan di kamar Miyeon, aku yang baru bangun penasaran lalu langsung ke sini. Kata para trainee, Miyeon histeris kayak gitu mulai tadi pagi."

Soyeon berjalan pelan menghampiri Miyeon. Jujur saja kalau ditanya apa ia takut dengan Miyeon atau tidak, ia juga takut. Ia takut bila saja Miyeon dengan kondisi tidak stabil ini menyerangnya.

Namun Soyeon adalah seorang leader. Ia sudah berjanji akan ada di sisi para anggota gidle sampai kapanpun, entah pada masa bahagia maupun pada masa seperti ini.

"Eonnie..."

Miyeon menatap Soyeon sambil menghapus air mata yang turun tak henti dari mata indahnya itu. Gadis itu nampak kacau, bajunya sudah basah kuyup dengan rambut yang ia cepol asal-asalan.

"So-soyeon bukan aku yang buat Shuhua kayak gitu... a-aku cuma nggak sengaja mau ke kamar Shuhua waktu itu..."

Soyeon mengangguk-anguk lalu memeluk anggota tertua gidle itu.

Miyeon, main vocalist yang selalu memukat para penonton dengan suara indah dan paras cantiknya itu kini sedang menangis di pelukan Soyeon.

No matter how old is someone, they always need someone to relay on.

"Eonnie sekarang tenang. Nggak ada yang menyalahkan eonnie di sini, malah bisa dibilang kita justru berterima kasih karena eonnie berhasil mengetahui kondisi Shuhua yang seperti itu lebih cepat dari kami semua. Itu semua berkat eonnie, Shuhua masih bisa di selamatkan."

Miyeon mengusap kedua matanya yang masih terus mengeluarkan bulir-bulir air itu.

"Polisi dan Yuqi akan ngebantu kita untuk menemukan pelakunya eonnie."

Miyeon tersenyum tipis.

Paling tidak aku bersyukur di saat seperti ini, aku masih memiliki gidle yang akan selalu ada di sisiku batin Miyeon yang kini mengeratkan pelukannya ke Soyeon.

A/n : comeback (g)i-dle "uh oh" keren banget😍 dan 'the diary' sudah di publish yaa!<3

______________
Sharkyylava
07/05/2019

Her Diary | (G)I-DLE ✔Where stories live. Discover now