Junrose 01 - Asal Usul Topi Hitam

363 8 0
                                    

Intro dulu ya, jadi sebenernya ini tuh asalnya dari kegabutan gue ketika gue menunggu sesuatu hal,  terus kepikiran dan akhirnya ketulis deh di memo hp, dibaca-baca lagi ternyata sayang kalo dibuang karena masih sayang sama Junrose (walapun gue bukan hard shipper mereka). Gue harap para Junrose Shipper engga tersinggung ya, ini hanya khayalan gue aja dan bersifat untuk menghibur, enjoy!

oh iya, seperti di deskripsi bukunya, ini hanya sepotong cerita pendek jadi partnya sedikit, semoga kalian suka :)

========================================================================

/Curhatan Junhoe/

Jadi ini cerita tentang gue sebagai tokoh utamanya, sebagai Koo Junhoe, sebagai penyair cinta, sebagai cucu Yang Hyun Suk, sebagai saudara seperbangunan dengan Bigbang, 2NE1, Winner dan tentu saja Blackpink.

Kalian tau seberapa menyenangkan menjadi bagian dari iKON? Amat sangat menyenangkan sejujurnya. Menjadi seorang seniman vokal sekaligus berkeluarga dengan keluargabesar YG adalah anugerah terbaik yang tuhan berikan nomer dua setelah suara gue dan wajah tervisual gue, setidaknya emak gue selalu memuji wajah tampan gue setiap malam sabtu.

Tetapi yang menjadi masalah adalah ketika perut gue engga bisa berhenti menampungapapun yang masuk melalui mulut gue, sumpah, perut gue emang dikenal paling susah kenyang diantara seluruh penghuni gedung YG, ingat! SUSAH KENYANG, bukan rakus ya.

Tapi setelah gue engga sengaja menonton Blackpink House, gue bukan satu satunya orang yang suka mukbang non stop. Bedanya cuma satu, gue malas olahraga, dia rajinbanget.

Si Rojee itu suka banget bikin gue iri, badanya tipis kaya triplek sementara gue, mohon maaf saja.

Harga diri gue dipertaruhankan kalau sudah bicara masalah main vocal, secara engga langsung gue harus melihat kanan, kiri, depan, belakang, dan melihat Si Rojee membuat gue 'oke, saatnya hidup sehat', kalau tidak, bisa bisa gue terus dibanding bandingkan denganya.

/Junhoe nulis puisi/

/Percayalah/

Menari diatas lempeng es ketika musim dingin akan berakhir

Mencari cari sesuatu agar mengalir

Kanan kiri silih berganti

Tiba saatnya perbaiki diri

Sebenarnya ini pantun atau puisi?

Percayalah ku kan bernyanyi lagi

---------

Gue menunggu anak-anak iKON berkumpul di studio untuk proses rekaman tapi ternyata gue datang terlalu awal atau sebenarnya anak-anak lain yang terlambat Hanbin Hyung saja belum terlihat batang hidungnya. Jadi gue memutuskan untuk sibuk eksplor dengan instagram di tangan.

Gue melihat postingan Mr.Yang pagi ini, majalah ceci yang sampulnya bergambar Jisoo noona dan Si Rojee. Mereka terlihat cantik tapi sayangnya jari dan otak gue kesinkronanya minimal, yang akibatnya men-tap dua kalo foto itu. I dunno guys, I like it but I should not do it.

Tiba tiba mood gue jadi bagus, entah kenapa gue butuh secarik kertas dan sebatang pena untuk menuangkan ekspresi dari perasaan gue sekarang.

/Junhoe nulis puisi/

/Bunga, kamu tau?/

Kamu tau, bunga?

Pinkon = Konpink - Dibuang SayangМесто, где живут истории. Откройте их для себя