01

2.5K 45 1
                                    

'Sayang,Ayo bangun dong udh jam berapa ini. Kmu harus sekolah ini adalah hari ini pertama kmu bersekolah,ayooo dong sayang bangunnn raraaa!'sang bunda sedang menbangunkan ank kesayanganya yg satu ini , siapa lagi kalo bukan Angelina mcjohnson.

Bunda pun langsung mengoyang goyangkan badan rara sehingga rara pun terbangun ' apa sih bun,aku tuh masih ngantuk.' sambil mengucek² matanya dengan kedua tanggannya. Seketika badan rara ada yg menarik tangannya untuk menuju kamar mandi, siapa lagi kalo bukan sang bunda karena bunda gamau anak kesayangan yg satu ini terlambat untuk pertama kalinya. Dan akhirnya rara pun menuruti perkataan sang bunda. Sang bunda pun keluar dari kamar Rara karena ingin menyiapkan sarapan pagi untuk keluarganya.

Setelah beberapa menit akhirnya Rara keluar dari kamar dan menuruni anak tangga, dan ternyata disana meja makan sudah ada ayah, bunda, dan Riri. Mereka sedang menunggu Rara yang baru saja keluar dari kamarnya.

'Ra,lu lama banget sih! Keluar kamarnya udah tau gua laper sekaligus udah telat nihh!' gumam sang kaka yang sudah menunggu lama yaitu Riri Vanesha.

'Karna menunggu itu gaenak sekaligus nyesek!' batin Riri

'Yaelah, sabar kalii lagian lu kan satu sekolah sama guaa' balas Rara, yah Rara dan Riri tuh cuman beda satu tahun. Riri sudah duduk dikelas 11 sedangkan Rara masih kelas 10 dan hari ini Rara baru saja memulai sekolahnya. Dan disitu Ayah dan bunda hanya mendengarkan perdebatan dari kedua anak nya karna bagi mereka, Rara dan Riri ketika sedang berdebat sangat lucu.

Akhirnya setelah selesai Ayah mengantarkan Riri dan Rara untuk bersekolah dan sedangkan sang bunda sedang membantu mbok ida menbereskan bekas makanan yang mereka makan tadi.

'Nah, sudah sampai dan ayo kalian masuk kelas ya belajar yg rajin dan semangatttt' gumam sang ayah untuk kedua putrinya. Setelah kedua putrinya keluar dari mobil milik sang ayah, 'makasiiiih ayah atas doanyaa' balas Riri dan Rara kepada sang ayah. 'Iya sayang sama sama semangatt' balas sang ayah.

Setelah sampai gerbang dan memasuki lingkungan sekolah Riri dan Rara pun berpisah karena Riri akan mencari kelas barunya bersabar kedua sahabat nya siapa lagi kalo bukan Areta, dan Fanii. Sedangkan Rara sedang mencari namanya di mading dan mencari tahu dimana kelas nya tersebut.

'Heeeh,akhirnya nemu juga ni kelas Astagfirullah 🤦🏻'gumam Rara karena sudah dari tadi tidak menemukan kelas barunya itu. Dan disana pun Riri sudah menemukan kelasnya dan ternyata mereka bertiga sekelas lagi,sesampai didepan pintu kelas Riri dan ketiga temennya tersebut memasuki kelas dan ternyata sudah ramai bngt. ternyata Riri sekelas dengan musuh bubuyutannya siapa lagi kalo bukan Ratu Septiara.

Hayooo Riri sekelas sama Ratu gaisss! Dan Ratu musuh bubuyutan nya Riri sejak pertma masuk sekolah ini hehee😂, apakah Ratu akan membuat masalah buat Riri dan temen²nya?

Sad Girls ✔Where stories live. Discover now