❤ 18

15.6K 2.1K 103
                                    

Setelah Mama menjemput Lukas pada minggu sore dikeesokan harinya, suasana rumah kembali seperti biasanya. Yang hening dan tenang karena hanya menyisakan aku dan Changbin.

Kami juga kembali beraktivitas seperti biasa, yang sama-sama disibukkan oleh urusan pekerjaan. Setelah puas bersenang-senang, waktunya kami kembali fokus pada rutinitas.

Karena aku sedang dipadatkan oleh kegiatan projek baru yaitu peluncuran produk, Changbin sesekali membantuku demi meminimalisir kesalahan yang mungkin terjadi saat acara perilisan nanti. Dia mengarahkanku tentang apa saja yang perlu disiapkan selama presentasi, kemudian bagaimana mengecek sample dari distributor dan banyak lagi.

Meski sempat mengalami pengunduran jadwal rilis, akhirnya tibalah hari peluncuran produk baru divisiku. Saat ini kami sedang berkumpul di aula terbuka perusahaan untuk bersiap menggelar acara yang telah lama kami nanti-nantikan.

Anggota tim divisiku terlihat gugup mendekati waktu perilisan, ditambah banyak sekali tamu yang hadir baik dari dalam dan luar perusahaan. Para pejabat perusahaan juga turut hadir untuk memberi ucapan selamat sekaligus menjadi perwakilan pemotongan pita untuk peresmian nanti.

"Aduh bener-bener gugup! Kaki aku rasanya lemes banget!" ucap Senior Jehoon yang tampak lebih tampan dari biasanya. Mungkin karena tatanan rambutnya yang berbeda, jadi membuat Senior Jehoon terlihat lebih segar.

"Kamu nggak sendiri, aku sama paniknya disini," timpal Senior Ryuna. Sedari tadi kedua tangannya terpaut satu sama lain sembari memanjatkan doa demi kelancaran acara ini.

Oh ya, Senior Eunho sedang tidak bersama kami karena ia harus bersiap-siap menjadi presentator. Saat ini dia sudah berada di atas panggung bersama sang MC untuk mengecek kesiapan teknis sebelum acara dimulai.

Ada kisah lucu saat kita memutuskan siapa yang akan menjadi presentator. Lewat aplikasi, nama kami berempat diundi. Ternyata nama Senior Eunho muncul pertama dan jadilah ia sebagai presentator mewakili divisi kami.

"Oh! Oh! Oh! Tuan Changbin dan pejabat lainnya udah dateng! Bentar lagi mulai, bentar lagi mulai!" Aku menoleh kearah yang ditunjuk Senior Jehoon.

Mataku menangkap sosok yang aku kenal tengah terduduk diantara pejabat perusahaan yang lainnya. Ia terlihat tampan sekaligus berwibawa dengan jas berwarna cerah itu. Seungmin juga terlihat mulai memasuki area tersebut dan mengambil tempat disebelahan Changbin.

"Wah gila ya, cuma ngeliat dari belakang panggung gini aja karismanya terasa sampai kesini," katanya yang langsung kubalas dengan anggukan kepala.

Siapapun pasti setuju, termasuk aku, kalau Changbin memang memiliki karisma yang kuat. Wajahnya punya garis raut yang tegas. Matanya tajam sehingga membuatnya terlihat seperti selalu memasang ekspresi serius. Tapi sekalinya tersenyum, siapapun bisa jatuh hati.

"Baiklah tamu hadirin semua, acara akan segera dimulai. Sebelumnya saya sebagai MC, ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran CEO perusahaan tercinta kami, 7YP Group, Tuan Seo Changbin." terdengar suara tepuk tangan yang meriah dari seluruh tamu yang hadir.

Setelah melewati serangkaian acara pembuka, tibalah dimana waktunya Senior Eunho mulai memperkenalkan produk yang telah kami rencanakan selama hampir setengah tahun dan persiapan perilisan lebih dari satu bulan.

Aku bersama yang lain pindah kebagian belakang kursi tamu untuk mengambil beberapa gambar sekaligus mendukung rekan kami yang satu ini. Sudah kami duga, laki-laki bertubuh tinggi itu memang luar biasa. Dia memperkenalkan produk teknologi jam pintar dengan sangat baik, menarik, dan tanpa kesalahan. Kami bertiga sampai tak berkedip setelah dibuat kagum dengan penampilan Senior Eunho.

somebody to love • changbinWhere stories live. Discover now