Chapter 19

3.8K 251 17
                                    

Warning Typo Every where!
(kata yang di iItalic artinya flashback ya..)

Lagu Way Back Home milik shaun ,
mengalun indah di headset yang menangkring indah di telinga Jungkook .
Jungkook mengangguk-anggukan kepalanya mengikuti irama musik.
Jungkook sangat menyukai musik,
bahkan Jika bernyayi  suara Jungkook sangat merdu .

Dia mengikuti khursus Piano dari kelas 6 SD ,tanpa paksaan atau bukan dari hukuman yang diberikan Siwon kepadanya .

Mungkin di hidup Jungkook,dia tak memiliki waktu untuk tenang sebentar,buktinya seseorang menyerobot headset yang ia pakai.

"Tidak ada waktu untuk hal bodoh seperti itu Jeon!" Ucap seseorang itu tegas ,Jungkook melihat orang itu ternyata Siwon ,Appanya.

"Mianhe appa" Tentu Jungkook akan meminta maaf ,lalu apa yang bisa ia lakukan selain meminta maaf .Apakah bisa? Apakah bisa Jungkook membantah kalimat itu tanpa harus ada hukuman atau tambahan Khursus gratis ?bisakah ?.

Brak

Siwon meletakan beberapa map kertas kemeja didepan kursi yang Jungkook duduki .Sekarang Jungkook berada dikamarnya tepatnya di meja belajarnya ,tadinya Jungkook belajar tetapi dirinya suntuk jika belajar terus menerus ,jadi ia memutuskan untuk mendengarkan Musik .

"Apa ini appa ? " Jungkook bertanya dengan bingung .
"Ini adalah  proposal salah satu cabang perusahaan appa,yang harus kamu kerjakan" Siwon mengatakan perkataan itu dengan lugas

"Mwo?Yang harus aku kerjakan ?"Jungkook terkejut ,tentu saja.Selama ini dia tidak tahu segala hal tentang  perusahaan.
Kenapa sekarang tiba-tiba Appanya ini menyerahkan urusan ini kepadanya ?

Siwon mengangguk"Mulai sekarang ,itu yang harus kau kerjakan ,Appa tidak mau tahu pekerjaan ini harus selesai dan hasilnya harus Perfect" setelah mengatakan itu Siwon pergi dari hadapan Jungkook .

Sedangkan Jungkook hanya bisa menghembuskan nafasnya.Apa yang harus ia lakukan?Bagaimana cara mengerjakannya ?.

Kenapa appanya tidak memberikan  pekerjaaan ini kepada Seokjin Hyung saja,Bukanya ia sudah lebih berpengalaman ?.

Jika berpikir seperti itu, Jungkook bodoh.Mana mungkin Seokjin mau  mengurusi hal seperti itu ,dari dulu Seokjin sangat berpegang teguh pada pendiriannya.

Ia mengatakan jika dirinya ingin menjadi Chef maka tidak ada yang bisa membantahnya sekaligus Appanya.

Bukankah ada Yoongi?, kalian lupa jika Yoongi sudah resmi sekarang menjadi seorang dokter,mana mungkin dia mau juga mengerjakan ini semua .

Taehyung?,tentu saja tidak .Taehyung tidak mau berhubungan dengan hal-hal seperti ini dia tidak suka diatur.Taehyung ingin dirinya bebas ,tidak mau di bantah seperti halnya Seokjin.Kedua anak Siwon itu sangat menuruni sifatnya,yang tak suka di bantah.

Kini halnya Jungkook ,tersisa Jungkook.Mungkin sebentar lagi Jungkook akan dituntut ini itu ,untuk menjadi sempurna agar bisa memimpin perusahaan appanya kelak.Jika tidak,mungkin appanya akan berkerja seumur hidupnya.Dan Jungkook tidak mau itu terjadi ,dia harus membantu appanya ,mau tidak mau .

'Jungkook kau bisa faighting!' berbatin menyemangati dirinya sendiri .

Lantas ia menuntup buku-buku pelajarannya ,diganti dengan bebrapa lembar proposal yang harus ia pelajari serta kerjakan.

Gajima!!Where stories live. Discover now