Chapter 5✔

3.2K 214 4
                                    

Warning TypoEverywhere!
And sedikit adegan 18+

15.00 KST
Kring...kring...

Bel berbunyi,waktu tanda sekolah telah usai.Murid berbodong-bondong keluar dari sekolah,untuk pulang  ataupun Tujuan lainya.

Seperti halnya namja tampan itu,Jeon Jungkook.Dia keluar dari gerbang sekolah,di sana terlihat Lee ahjussi menunggunya,sambil bersandar di badan mobil .

Jungkook menghampirinya,membuat lee ahjussi mengerti lalu membukakan pintu mobil.Jungkook memasuki mobilnya tak lupa kata terima kasih terucap di bibir tipis Jungkook.Lee ahjussi mengangguk dan menyusul masuk kedalam mobil.Dan Kendaraan roda empat itu pun melaju.

Di perjalanan Jungkook dan Lee ahjussi tak henti-hentinya mengobrol,kadang mereka tertawa oleh lucuan mereka.Sampai mobil telah sampai di pintu gerbang mansion keluarga Jeon .

Jungkook keluar dari mobil nya tanpa di bukakan oleh Lee ahjussi,ya kalian tahu pasti jawabannya.Jungkook menolaknya .

Jungkook berjalan masuk ke dalam rumah,setelah melewati pintu utama dan langkah Jungkook terhenti oleh pandangan yang sangat sangat jarang ia lihat .

Appanya,Jungkook melihat appanya tengah menonton tv sendiri.Jungkook melihat appanya heran jam segini sudah pulang, biasanya appa tidak pernah pulang ,appa akan selalu pulang larut malam .

Setelah bergelut dengan pikirannya Jungkook,memutuskan untuk menghampiri sang appa.

"Appa..." sapanya,Siwon melihat Jungkook,lantas mengalihkan padangannya lagi ke arah tv.Jujur hati Jungkook sangat sakit ,di abaikan oleh sang appa .

"Appa...tumben sekali appa..pulang jam segini ?..apa appa tidak ada pekerjaan ?..klo begitu boleh jung-" belum sempat Jungkook menyelesaikan bicara nya,sudah di cela oleh Siwon terlebih  dahulu .

"Diam!" bentakan itu keluar dari mulut Siwon membuat nyali Jungkook menyciut .
"Bisakah kau tak berisik !?kau menggaguku ..!" kata Siwon.
"M..mian appa"Ucap Jungkook menunduk .

"Masuklah kekamarmu,dan jangan ganggu aku !!"perintah appa jungkook di sertai dengan bentakan.Jungkook mengangguk menurutinya dam dia mulai berjalan kekamarnya yang berada di lantai atas .

Matanya seketika memanas ,jungkook ingin menangis.Namun,ia masih berpegang teguh pada pendiriannya kalau namja tidak boleh menangis .

Sampai di kamarnya Jungkook langsung mendudukan dirinya,tanpa ada niatan untuk berganti baju dan mandi .

Untuk sementara Jungkook,memilih berdiam menjernihkan pikirannya dan memulihkan hatinya yang terasa sesak dan sakit hingga,

Jungkook melihat sebuah amplop di depannya, tepatnya di lantai.Amplop itu berwarna putih polos dan bentuknya kecil.Jungkook tertarik untuk mengambil nya,ia membalikan amplop itu dan betapa terkejutnya di bagian ujung pereka itu terdapat stiker bergambar kepala kelinci .

Jungkook terheran heran ...
Hingga Jungkook memutuskan untuk membuka nya .
Didalamnya terdapat kertas kecil dan tipis seperti kertas nota yang terlipat pas pada sumbu simetrinya.

Jungkook membuka kertas itu dan membaca isinya .

July,1 2018

Bunny oppa ,aku menepati janjiku ><

Begitulah isi surat itu.yang menyatakan bahwa seseorang yang menulis surat itu telah menepati janjinya,tunggu! Janji apa?,tidak  tertera janji apa yang dimaksud dan siapa yang menulis ini .

Gajima!!Where stories live. Discover now