Chapter 11

2.6K 211 23
                                    

Warning typo EveryWhere

PLAK

Tamparan keras mengenai wajah manis Jungkook .Siapa lagi pelakunya kalau bukan Tn.Jeon .

"Dasarr!!ANAK TIDAK TAHU DIRI !!!,APPA MENYURUHMU UNTUK BERANGKAT LES ,UNTUK BELAJAR JUNGKOOK!!!BUKAN PERGI KE TEMPAT YANG TIDAK PANTAS KAU DATANGI !!" bentak tn.Jeon.Sedikit mengembalikan kesadaran Jeon Jungkook .
Ketahuilah saat ini kepala Jungkook sangat terasa pusing sekali,jadi dia hanya diam tanpa membela dirinya sendiri .

Ny.Jeon masih sedikit tidak percaya ,jika Jungkook akan pergi ketempat terlarang itu .ia ingin membela namun apalah daya ..buktinya sudah ada .

Tn.Jeon memberdirikan  Jungkook ,dengan menarik kerah baju anak itu .

"BANGUN JUNGKOOK !!KATAKAN APA YANG KAU LAKUKAN DISANA !!!KATAKAN JUNGKOOK !!JANGAN MEMBUAT APPA MALU KARENA DIPANDANG ORANG TIDAK BISA MENDIDIKMU!!" bentakan demi bentakan keluar dari mulut Tn.Jeon lagi .

"A...appa..,i..ini ..t..idak benar ..k..kumohon percayalah" ucap Jungkook menguatkan dirinya.

"Apa ?elakan apa yang ingin kau katakan hah!!!" sarkas Tn.Jeon .

Jungkook menunduk ,tak mungkin dirinya mengatakan kebenarannya.Itu akan membuat Tae hyungnya dimarahi seperti dirinya ,atau Mungkin perkataannya tak mungkin dipercaya dengan mudah oleh appanya dan Jungkook tidak punya bukti untuk meyakinkan.

"Ma..maafkan ..Jung..kook ,appa.." lirih Jungkook masih dengan menunduk .
Mereka Seokjin Dan Taehyung hanya menyaksikan tontonan yang  mereka anggap menyenakan,Taehyung melirik Seokjin ,lalu Seokjin membalas Lirikan tersebut dengan smirk andalannya lalu diikuti dengan Taehyung ,apakah mereka merasa puas?

"DASAR ANAK TIDAK TAHU DIRI!!" teriak Tn.Jeon lantas mendorong Jungkook sampai ia  terjengkang.Namun Tn.Jeon kembali menarik kerah Jungkook ,dan menghadiahi sebuah bogeman mentah di perut Jungkook mengenai uluh hatinya,membuat Jungkook meringis kesakitan .Lalu jatuh tertunduk dengan sendirinya .

Tangannya memegangi perutnya ,Dan di situ air mata ny.Jeon luruh seketika ,dirinya tidak tega melihat apa yang dilakukan suaminya kepada anak mereka ,Ny.Jeon ingin sekali menghampiri Jungkook dan memeluknya ,namun egonya masih memimpin diri wanita itu .

Hingga tn.Jeon ingin menarik kerah anaknya kembali ,namun tertahan karena mendengar suara teriakan khas seseorang .

"APPA!!" teriak Yoongi yang masih mengenakan jas dokternya, mendekat kearah  Jungkook ,dan di situ ia bisa mencium aroma alkohol dari deru nafas Jungkook,ada apa ini sebenarnya ?

"Apa yang appa lakukan kepada Dongsaeng ku !!??"ucap Yoongi menatap appa nya

" minggir kau yoon..appa akan memberi pelajaran kepada anak tidak tahu diri ini !!"perintah Tn.Jeon ,yang mendapat gelengan dari Yoongi.

"Tidak!!appa tidak akan bisa melakukannya,dia dongsaengku aku akan mengurus nya, pergilah kalian!!" ucap Yoongi dengan tatapan mematikannya.

Ny.Jeon menghela nafasnya mengusap air mata yang berada di pipinya,lalu memengang lengan suaminya itu ,meminta agar ia menuruti perkataan Yoongi. Tn.jeon mau tidak mau menurutinya .

Mereka meninggalkan Yoongi dan Jungkook ,diikuti Taehyung dan Seokjin .

"Jangan kira hyung menolongmu ,hyung tidak marah kepada mu Saeng " ucap Yoongi sambil merangkulkan tangan Jungkook kepundaknya .Dan membawa Jungkook dengan pelan kekamarnya .

Sesampai di kamar Jungkook, Yoongi langsung meletakan Tubuh besar Jungkook keatas Ranjang .Sedangkan Jungkook masih dalam keadaan setengah sadar nya sambil  meringis kesakitan dengan Lirih .

Sungguh Jungkook tidak tahan lagi untuk tetap tersadar ,kepalanya terasa pening badannya Juga sakit .

Yoongi melihat Jungkook langsung menidurkan Jungkook dan menyelimutinya .

'Tunggulah Jungkook ,besok pagi aku pasti akan mengintrogasimu' Batin Yoongi ,lalu pergi untuk mengambil kompresan ,suhu badan Jungkook meninggi ,mungkin sebab alkohol yang diminumnya .

_GJM_

Tbc .

Bekk lagi nih ....gmn?gmn ?sng gak ?
Maaf-maaf Jungkook nya harus dapat siksaan dulu ..><dari appanya ..

See you next chap

Sintakook💢










Gajima!!Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ