[35] baru otw date

1.2K 291 243
                                    

KAK HOSEOK

pulang jamber?

halo....

hei....

cantiq..

aku mau nelpon tp
takut kamu lg kelas

jawab aku ya

soalnya kelas aku di
cancel

hai...

udah jam 3?

kamu dimana?

aku otw aja kali ya ke
kampus kamu?

aku otw ya

aku udah sampe

dimana?

P

P

P

P

P

P

ME

KAK HOSEOK!!!!!!!!

DIMANA?????

AKU KERKEL MAAF BANGET

KA PLIS JAWAB

[MISSED CALL]

KAK

KAK HOSEOK...

i Donr feEL SO GOOD

"Kenapa sih? Ini dikit lagi udah selesai, mau kemana sih lu?" Olive bertanya agresif sama aku yang mencoba telpon via pulsa sekarang. Sumpah, gak di bales. Aduh, dia kemana, ya? Ini kita baru baikkan lho. Masa iya mau marahan lagi? Seharian ini aku gak nyalain data soalnya bener-bener harus diperhatiin semua yang ada dihadapan aku sekarang, misalnya fotoin ppt dosen dan mengejar tenggat waktu kerkel supaya selesai cepat dan aku lupa kabarin Kak Hoseok? Aduh, mampus banget.

"Liv, bagi liptint buruan." Olive untungnya pengertian langsung buka tasnya dan mengambil sebotol liptintnya yang sebentar lagi mau habis tapi aku sudah tidak punya waktu lagi untuk berbasa-basi dan langsung mengolesi di bibir dan mengecapnya dengan bibir lain. Sedangkan mata lain masih memandang aku bingung karena aku terkena serangan chaotic tiba-tiba.

Olive melirik temanku yang lain, namanya Rena, untung dia terfokuskan tidak melihat aku yang kelabakan begini, "Udah, Ren?" tanya Olive.

Terus Rena menekan satu keyboard dengan fantastis kerasnya, lalu dia mengangguk pasti. "Selesai! Ini tinggal edit sih, tapi gampang lah, yang penting kita sent email dulu nanti bisa di revisi pas presentasi."

Olive mengangguk dan aku bertepuk tangan girang untuk menunjukkan sebuah apresiasi tinggi kepada Rena yang puji syukur masih bisa di ajak kompromi mengerjakan tugas. Sejauh ini, ini kelompok idaman aku sih. Soalnya baik aku, Olive dan juga Rena, kita bertiga mengerjakan bagian masing-masing dengan baik tanpa ba-bi-bu-be-bo lagi. Terus keduanya bisa aku ajak mengobrol asik. Pengen nangis deh kalau diceritain betapa betahnya aku di kelompok bersama mereka berdua ini.

Olive berkata selanjutnya, "Udah sana lu pergi, mau pergi kan?"

"Ih, gak dibales nih sama orangnya! Gimana mau jalan? Tadi gue lupa ngabarin, ish." Aku cemberut kan jadinya. Abisnya Kak Hoseok benar-benar tidak merespon lagi. Aku telpon via pulsa juga tidak diangkat, ih? Marah lagi kali ya dia? Aduh, capek kalau begini terus. Kasian yang nulis cerita menye-menye aku dan Kak Hoseok.

[SUDAH TERBIT] sore, hoseok !Where stories live. Discover now