In My Mind (4)

7 0 0
                                    

Aneh

Kehadiran orang baru bagiku itu hal yang biasa,, tapi entah kenapa semenjak dirimu hadir ada suatu hal yang aneh terjadi pada diriku,entah harus dengan apa aku mengartikan hal aneh ini ..

Aneh sangat aneh,dirimu mendekat tanpa memberiku jarak untuk jauh darimu,dan tanpa secarik kertas undangan kau tiba-tiba menawarkan sebuah kedekatan yang menurutku tetap aneh ..

Aku belajar menerima perasaan aneh ini,hari demi hari detik demi detik kau terus memperdalam kedekatan ini,tanpa jeda kau terus menghubungiku.. gelagatmu memperlihatkan ada perasaan khusus terhadap diriku .. tapi seberapa lama perasaan aneh ini menggantung di awang ? Akan kah kau memberikan suatu kepastian hakiki yang layak untuk diperjuangkan bersama ? Tidaklah berarti sebuah perjuangan dalam suatu kepastian jikaa itu tidak dilandasi ridho-Nya ..

Aku seorang wanitaa yang tertinggal jauh dengan yang lain akan hal agama .. masihkah dirimu memiliki alasan untuk memperjuangakn diriku ?? Aku benar-benar kalah Jika dibandingkan dengan mereka yang sederajat dengan dirimu .. bukankah orang baik untuk orang yang baik dan yang soleh untuk yang solehah ??
Perihal itu Aku mengaku kalah (':

In My Mind Where stories live. Discover now