Penutup

4 2 0
                                    

Alhamdulillah, akhirnya kita telah berusaha belajar lebih baik lagi. Buku Step Forward to Hijrah memang sengaja aku berikan untuk semua kaum perempuan muslim untuk tetap terus belajar menggapai ridha-Nya. Belajar lebih baik lagi tanpa mengenal lelah. Kalau aku bisa, pastikan dirimu lebih hebat dari apa yang pernah aku pelajari dan alami.

Bagian sharing dan juga sedikit banyak cuplikan informasi mengenai berhijrah memang tak pernah habis dalam sekejap. Selalu ada pengalaman yang mengantarkanmu menuju kebaikan. Maka, kita harus terus menggali diri agar mampu berproses secara baik.

Jika hidupmu masih banyak ujian dan masalah selama menggunakan hijab bahkan baru memulai menggunakan hijab, buku yang aku buat sangat layak kamu miliki. Karena guru yang terbaik yaitu pengalaman.

Adanya pengalaman akan mendewasakanmu dan membuatmu lebih jeli ketika prioritas ada didalam ingatanmu. Bukalah selalu intuisi dan kekuatan hatimu,

Bahwa Allah SWT akan berbisik kepada setiap hati umat-Nya yang mau berbenah diri. Jika hari ini kamu gagal, masih akan terus ada kesempatan selagi masih hidup. karena hidup, tempat kita untuk belajar menggapai ridha-Nya

Menjalani kebaikan dan menjauhi akhlak tercela.

Step Forward to HijrahWhere stories live. Discover now