13. I Really Love You 🍀

381 29 8
                                    

Vote



Comment










"Aku jatuh Cinta karena ketidaksengajaan! "







Happy reading

Enjoy

🍀🍀🍀🍀🍀🍀




Seorang gadis tengah tertidur di bangsal uks dengan lelapnya, gadis itu mengkrejap krejapkan matanya menatap sekitar tempat yang cukup asing di matanya.

"Gue ketiduran ya? masih di uks, ini jam berapa sih? " katanya dengan meregang rengkan otot-ototnya yang terasa begitu pegal.

Gadis itu menatap jam tangannya dan sudah menunjukkan jam enam belas tepat, seketika matanya membulat kaget.

"Gila gue tidur lama juga haduh harus balik, kupret nih kagak ada yang bangunin! " kata Clara turun dari bangsal dengan terburu buru.

Ya gadis itu adalah Clara, ia tertidur di uks sampai hari sudah sore dan sekolah mulai sepi. Gadis itu kesal, pasti karena tak ada yang membangunkannya. Bagaimana kalau dia tertidur sampai larut malam, bukankah itu menakutkan.

Errr, membayangkannya saja bulu kuduk Clara berdiri.

Clara meraih tasnya dan berjalan keluar uks dengan sedikit terburu buru, entahlah suasana sore di sekolah sangat menakutkan.

Sunyi.

Sepi.

Langkah Clara terhenti saat tiba tiba langit menurunkan hujan yang cukup deras, ia mengerucutkan bibirnya. Rasanya keseraman sekolah ini semakin bertambah dua kali lipat, Clara mengeluarkan ponselnya dan kekesalan Clara semakin bertambah saat melihat ponselnya kehabisan baterai.

"Anjir gimana gue cari gojek atau abang, masa gue harus nunggu hujan reda. Bisa bisa gue mati ketakutan! " Clara menatap sekeliling, rasanya begitu sunyi dan menyeramkan.

"Gue baik gue anak baik, sekolah ini gak ada setannya! " gumam Clara menatap sekeliling, tetapi tiba tiba bibirnya berhenti berucap saat melihat sekawanan siswa laki laki tengah memukuli seseorang dengan tak adil dan membagi buta.

"Mereka pake seragam sama kaya gue, kenapa coba kudu gelud mana ujan ujanan lagi? "

Gadis itu tersenyum mencoba melupakan apa yang ia lihat barusan, ia tak ingin terlibat lebih jauh dengan bad boy sekolah. Clara tak ingin seperti cerita cerita yang ia baca, good girl berakhir dengan bad boy.

Clara sudah merasakan sakitnya di permainan oleh bad boy, ia tak ingin merasakannya untuk kedua kalinya.

Tetapi hati Clara berkata lain, ia sangat ingin menyelamatkan pria yang tengah di pukuli itu.

"Lawan kek, malah diem bae!! " komentar Clara kesal.

Clara berjalan menembus hujan, ia berlari menghampiri sekawanan siswa tersebut. Gadis itu mencoba memberanikan dirinya, padahal di dalam hatinya ia sangat takut dan dingin.

Mata Clara membulat saat telah sampai di tengah lapangan, ia sangat mengenali pria yang tengah tersenyum karena puas melihat korbannya terkapar lemas.

"Rakry? Apa apaan sih? " Clara menarik tangan Rakry untuk menjauh.

Pria itu terdiam membeku, begitupun kedua temannya mereka sama sama terdiam membeku saat mendengar suara Clara.

(✔) Save Me Please!! Where stories live. Discover now