XYZ

8.3K 70 2
                                    

Halo semuanya, apa kabar? Aku harap kalian semua baik. Buat yang tanya, aku kabarnya baik. Setelah hiatus 2 tahun dari 2017 lalu, aku mulai debut buku lagi di wattpad. Judulnya XYZ. Ini preview (sinopsisnya). Semoga kalian suka dan berminat baca. <3

Merry.

---

XYZ - Love, Lust, & Lie

X, Y, dan Z.
Tiga huruf terakhir dalam urutan alfabet.
Tiga huruf itu tidak terdengar asing di telinga karena kita selalu mendengar itu dalam sebuah mata pelajaran penuh retorika,  perhitungan, dan membingungkan. Dalam sebuah ilmu yang pasti, matematika.

Tapi tidak untuk di cerita yang satu ini, tiga huruf itu hidup, nyata, dan tinggal dalam takdirnya masing-masing. X, Y, dan Z kali ini berkebalikan dengan matematika; tak dapat dihitung, dan tak ada kepastian. Cerita ini penuh cinta, nafsu, dan kebohongan.

Ini adalah cerita tentang Xaviel, Yarra, dan Ziont.

---

- Alexaviel Marvin Reagen; kapten basket SMA Bina Tunas Harapan, tukang bolos kelas, sombong, dan nggak pernah bisa menghargai orang lain. Dikejar-kejar cewek karena muka ganteng dan badan atletisnya, tapi sikap nol besar. Penyuka kebebasan dan hobinya balapan mobil, terlahir tajir. Impossible membuat seorang Xaviel jatuh cinta dengan tingkat gengsinya yang setinggi langit. Ia anti berpacaran.
- Yarra Abigail Diandra; remaja cewek biasa, nggak cantik-cantik amat, hobinya tidur dan nongkrong bareng temen-temennya. Suka dengerin musik dan cerewet minta ampun. Nggak suka sama cowo yang kebanyakan gaya. Yarra perempuan normal yang mencintai film dan fantasinya sendiri. Karena menurutnya cinta yang perfect itu gak ada di kehidupan nyata.
- Ziont Bryan Wijaya; playboy kelas kakap, cowok sekolah seberang yang saingan sama SMA Bina Tunas Harapan, hobinya ikut geng motor, tapi berprestasi. The "badboy" terselubung, pinter ambil hati cewek, dan juga terkenal karena reputasinya bikin cewek patah hati. Tentang kebrengsekannya yang tercipta karena masa lalunya, dan hati bekunya yang perlahan luluh tanpa malu.

Kira-kira, cerita seperti apa yang bisa timbul diantara mereka bertiga, ya?

---

Copyright; LA MER - March 2019

Miss BombshellTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang