Prolog

144K 5K 30
                                    

"Sar, emang elu nggak capek diomelin mulu gara-gara pake kaos sama hotpants ke kampus?", tanya Wella ketika melihat sahabatnya datang menghampirinya di kantin.

"Nggak lah, Wel. Lagian kenapa sih? Ya suka-suka gue lah. Kan yang pake baju siapa? Gue!", jawab Sara dengan malas.

Wella haya bisa geleng-geleng kepala melihat kelakuan sahabatnya ini.

Sara Maximillianzo. Gadis itu sangat cantik terlahir dengan darah italia dari ayahnya. Cuma ya begitu, dia tomboy, galak, dan nggak ada anggun-anggunnya sama sekali. Herannya itu tidak mempengaruhi kepopulerannya sama sekali. Dia tetap terkenal sebagai gadis cantik dan populer--dan sangat susah didapatkan.

"Eh, eh, itu Pak Gibran, kan?", ucap Wella dengan antusias seraya menunjuk kearah barat. Entah kenapa itu membuat Sara mendengus pelan. Laki-laki itu lagi!

"Peduli amat gue sama itu orang satu.", jawab Sara seraya memutar bola matanya dengan malas.

"Astoge, Sar! Dia itu makhluk Tuhan nyaris sempurna. Astaga, dia ganteng banget, buset!", ujar Wella dengan antusias serta sedikit freak out. Sara kemudian menenggelamkan mukanya dengan tangannya dimeja. Kalau sudah begini mendingan Sara diam saja, karena gadis itu pasti akan menggila.

"EHM!",

Deheman yang berasal dari depan meja mereka membuat Wella tersadar dari lamunannya, dan Sara menyentakkan kepalanya dengan kaget dan melotot.

Mau apa dosen gila kepedean ini!--ucap suara hatinya dengan kesal.

"Pa-pa--pagi, Pak Gibran.", ucap Wella dengan tatapan memujanya, cih!

"Pagi, Pak.", ujar Sara singkat.

"Pagi. Sara, berhenti pakai kaos ke kampus, dan saya tunggu kamu diruangan saya setelah kelas nanti. Dan jangan coba-coba kabur kalo kamu nggak mau saya samperin ke rumah!", ucap Gibran dengan datar lalu berlalu meninggalkan Sara dengan kekesalannya dan Wella dengan khayalan gilanya itu.

"BERUNTUNG BANGET ELO, SAR!",

---

A/N:

Ini dia sequel dari TBJ yang telah kita tunggu-tunggu kawan! Maap kalau Mr. Confident ga bisa update cepet-cepet soalnya lagi banyak tugas. Tapi aku usahain kok ya. Jangan lupa kasih vote and comments ya! Enjoy.

Merry

Miss BombshellTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang