Sunshine

9.8K 927 11
                                    

Jangan sider!!
Spesial birthday bang jhope❤❤

....

.

.


.

Rain itu tipe adek yang kalau ngasih suprise mau beda dari yang lain, kek ultah bang Taehyung waktu itu misalnya.

Jadi di ultah bang jhope Hari ini rain bakal siapin sesuatu yang spesial buat bang jhope.

.....

Rain lagi diruang dance nyiapin sesuatu disana, karna rain tau betapa sayangnya bang hoseok sama ruangan ini jadi pilihan rain untuk bikin suprise ya disini.

Rain duduk di tengah ruangan itu sambil nunggu bang hoseok, tapi 15 menit rain duduk bang hoseok belum juga dateng, jadi rain ngatasin bosan sambil nyanyi-nyanyi pelan dan baru aja mau sampe bait terakhir pintu ruangan kebuka dan dari sana bang hoseok nyembulin kepalanya sambil senyum bikin rain gak jadi ngambek sama bang hoseok.

"Lama ya dek?" tanya bang hoseok sambil masuk kedalam dan nyamperin adik nya yang masih diposisi duduknya

"Gak kok bang, mending abang duduk disofa dulu" ucap rain sambil berdiri dan ngedorong bang hoseok buat duduk disofa.

"Kamu mau ngapain?" tanya bang hoseok bingung pasalnya ini jam 11 malem dan 1 jam lagi hari kelahirannya berakhir dan hanya adik perempuannya ini yang belum mengucapkan selamat kepadanya.

"Diem dan liat aja" ucap rain melangkah ke arah speaker di pojok ruangan, saat lagu mulai terdengar rain berjalan ketengah ruangan dengan sedikit gerakan kecil disana.

Beruntunglah ruangan ini di desain kedap suara jadi rain tidak akan diburu oleh para saudaranya tengah malam begini.

Rain mulai menggerakkan tubuhnya sesuai irama lagu yang ia putar

"Dengerin lagu Jhope-Trivia just dance"

Gerakan demi gerakan Rain lewati dengan lancar dan membuat bang hoseok terpukai melihat adiknya itu.

Diakhir lagu rain membentuk tangan nya seperti hati diatas kepalanya, bang hoseok yang ngeliat itu tersenyum hangat dan lembut

"Bang Hoseok!!! Happy birthday dan tambah tua, Adek disini mungkin gak sejago abang kalau lagi ngedance, gak seceria abang kalau ngehibur Adek kalau adek sedih, Gak sedermawan abang kalau berakhir adek, dan mungkin abang udah terlalu banyak ngasih kasih sayang ke adek dan yang lain, tapi dengan gak tau dirinya adek belum bisa bikin Susah terus.

Maaf kalau selama ini kelakuan adek bikin abang kesel, maaf belum bisa jadi adek kaya adek temen-temen abang yang selalu mereka banggain didepan abang, Maaf karna adek Yang kaya gini, tapi adek janji bakal jadi lebih baik kedepannya!

Adek sayang bang hoseok, Sunshine Keluarga"

Ah seperti deja vu?

Hoseok berlari dan berhambur memeluk Rain yang masih terus tersenyum ditempatnya

"Makasih dek, astaga abang kira kamu gak bakal ngucapin ke abang, makasih dek, kamu gak perlu jadi orang lain buat bikin abang seneng karna kamu yang sekarang itu udah cukup buat abang sama yang lain, kamu itu adek terbaik yang abang punya dan yang lain, kamu tersayang dek"

Hoseok tak bisa tahan untuk tidak menangis, lihat saja sekarang malah ia yang menangis sambil mengusap rambut rain lembut

"Abang jangan nangis"

"Kamu tidur kamar abang ya dek" ucap bang hoseok, sedangkan rain hanya mengangguk singkat, lalu setelah nya mereka meninggalkan ruang dance itu.











"Kamu tidur kamar abang ya dek" ucap bang hoseok, sedangkan rain hanya mengangguk singkat, lalu setelah nya mereka meninggalkan ruang dance itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Rain.Kim Happy birthday abang❤❤❤

❤7.628
Komentar dimatikan












TBC

Happy birthday bang JHOPEEEEEEEEEE HEHEHEHE

AFAZAHRAH❤

My Brother 'BTS' (Season 1/3) ENDWhere stories live. Discover now