Bab 18 "Friends😊"

480 30 0
                                    


Author Pov

2 minggu berlalu dan kini semua sudah jelas. Baby telah memaafkan sang suami yaitu Xiaojun dan mendengar semua ceritanya sampai saat dimana ternyata Xiaojun harus merelakan 3 minggu koma.



Ya itu semua akibat kejadian saat di mana Baby kembali ke keluarga dan sang kakak jae yang sedang kerja kelompok di rumah teman harus di hadang oleh 7 orang preman dan juga ingin melukai sang kakak.





Karena Xiaojun selalu mematai dan memberi perlindungan maupun jauh sekalipun. Ia akan melakukan tugasnya sebagaimana dan turun langsung membasmi hama itu dengan di bantu Hendry sang sahabat dan Yangyang sang sepupu.



Flashback on.

Saat setelah kerja kelompok. Jae pergi dulu ke minimarket deket jalan persimpangan dan tumben sepi jalannya. Kadang rame penjual di jalan ini tanpa pikir panjang ia melangkah ke sebuah jalan setapak sebelum belok ke kiri minimarket. Ia tak tau jika ia akan di hadang oleh para preman yang di tugaskan untuk memberi pelajaran yaitu membunuh kak jae.

Saat itu jae di pukul dengan balok kayu di punggung.

Brukk!



Jae pingsan dan di bawa ke tempat sembunyi saat akan membawa pergi. Mereka di halangi oleh Xiaojun dkk



"Cih! Kotor sekalih kalian..." Hendry


"Siapa kalian?" sang preman yang berbadan besar berkulit kuning.





"Tak perlu tau siapa kami. Ah lepaskan laki-laki itu dan mulai pergilah dari sini!" Xiaojun




"Sombong sekali rasakan ini!" sang pria yang membawa pisau mulai menyerang mereka. Namun oleh Yangyang di tendang dengan Sangat kencang dan terpental jauh.


"Cih... Main pake pisau emang gue cewek!" Hendry


"Serang mereka bila perlu bunuh!" teriak orang yang tinggi dan membawa balok kayu yang, buat memukul jae tadi.




"Siapa takut. Rasanya akan sangat senang bila membunuh lagi"- ucap Xiaojun. Ingat dia berdarah dingin bila membunuh. Pschyo no life..... And Mafia No boleh takut kalau kata Jae yang bahasanya di campur-campur kek es teler.😂

Brukkk...

Brukkk!

Akhh!

Sialan!!!

Bruakkks!!

Akhhh!

Kalian harus mati!!!!

Nggg~ ahhhkk!

Brukkk!!!



Mereka semua ke 7 preman itu mati mengenaskan walaupun begitu sebelum Xiaojun menyerang preman terakhir ia terkena pisau yang seperinya menusuk perutnya dengan kasar. Ia mencabut pisau itu dan mulai tak sadarkan diri.

Flashback off.




Yangyang dan Hendry saat itu menjadi sangat kalut akan hal itu. Mereka senang tiasa di samping Xiaojun dan membantu membunuh musuh yang bersembunyi.








Tbc:V

Kosan All [NCT] (END)Where stories live. Discover now