Bab 16 "Baru?" (End)

585 35 2
                                    


Author Pov

Sekolah adalah tempat dimana Baby bisa, menenangkan pikirannya saat ini yang sedang kacau. Dan bukan hanya anak kosan yang heran dengan tingkah laku Baby yang beda 180 derajat.




Lebih menjadi pendiam mereka pikir Baby sedang kedatangan tamu bulanan, jadi mereka tak mau mengnayakan takut membangunkan singa yang sedang tidur panjang.




Seperti waktu Sanha yang kebetulan apes saat Baby sedang mode Mood yang buruk. Karena gak tau dia jadi sasaran yang empuk deh di amuk dan di jambak sampe-sampe anak kelas gak ada yang mau bantu takut di gigit.

Dikata maung apa😂

"Kak. Luh kenapa sih kok kaya mode Mood? Lagi dapet ya?" tanya Lami yang kebetulan tukeran duduk sama Lucas jadi dia sama Baby deh. Ya setiap hari senin, mereka bakalan ganti teman tempat duduk deh.



"No.. Gue lagi mikirin sesuatu. Tenang aja. " lirihnya seraya menyembuyikan wajahnya dengan telapak tanggannya.


"Lagi ada masalah. Ya kak cerita aja kali siapa tau gue bisa bantu ya kan?" Lami, untung pak guru D.O gak terlalu denger suara mereka yang kelewat kecil ini.



"Gak ah. Masih ada guru nanti kalo udah gak ada gue baru bisa deh ya lam"



"Oke. Deh kak"

....


Saat sedang menulis tulisan dipapan tulis dan akhirnya jam pertama pelajaran, telah selesai dan sebelum pak guru D.O pergi ia memberi tahu tentang....



"Anak-anak bapak akan pindah dari sekolah ini" ada beberapa siswa yang menjerit mendengarnya walaupun guru BKnya ini terkenal galak tapi perhatian dan juga tampan jadi degem di sekolahan termasuk kelas ini juga ada, yaitu Herin juga termasuk degem pak D.O loh.






"Yah kok gitu pak?!" Sanha




"Janganlah pak masa dede emes di tinggal!" Fitri



"Wah pak beneran mau pindah?"Guanlin





"Huaaa.... Aku gak terima! Pak!" Histeris Monah

"Lelah saya lelah pak!" Jaemin

Begitu banyak yang tak rela pak D.O keluar alis pindah. Termasuk Baby juga ia juga merasa sedih karena, pak D.O ini sangatlah baik pada semua siswanya. beliau menjunjung tinggi ke disiplinan loh. Jadi gak heran ada siswa yang gak rela secara Pak D.O ganteng borrr!



"Kalian tenang bapak bakalan di gantikan, dengan guru baru yang pasti lebih muda dari pak guru" semua siswa yang mendengar langsung diam mencerna kata lebih muda? Sedetik kemudian anak kelas ricuh gi terutama degem pak D.O


"Lah lebih muda, gue sih mau!" Fitri




"Ekye Mau kalo begitu pak!" Daehwi



"Ganteng gak pak?" Jeno



"Single gak pak?" Lami



"Masih ada lowongan gak ya!" Ucap semangat 45 Hana



"Kalian akan di gantikan dengan guru baru besok jadi kalian harus. Bersikap normal dan jangan ada yang seperti ini"ucap pak D.O keluar kelas akhirnya






"Gue rasa guru kita bakalan lebih ganteng deh!" celetuk Saeron





"Ah pokoknya gue gak rela! Pak D.O kesayangan gue pindah!" Herin elaknya.




Kosan All [NCT] (END)Where stories live. Discover now