Bab 1 "Awal Pindah Kosan"

2K 116 6
                                    

Setelah selesai beres-beres pakaian. Yang memang dibutuhkan.




Habis ini tinggal ganti baju biar gak kaya anak ayam yang gak ada induknya (Ini ngehina abangnya kali nih anak ya?).





Pas lagi bercermin udah merasa oke.

Pas lagi pake liplint eh! Ada suara Ayahnya manggil disuruh turun. Karena udah ada paman Sooman yang bakalan anter Baby buat di antar ke kosan.


"Ia..! Ini turun kok Yah."- jawab Cherly.

Tap.

Tap.

Saat tiba di bawah pas udah turun tangga. Baby liat satu laki-laki gempal di bawah sedang berbincang di ruang tamu. Dan di dalam pikirannya laki-laki itu pasti Paman Sooman adik Ayahnya.

"Selamat Siang Paman Sooman😊" Sapanya dengan membungkukan badannya ke Paman Sooman. Serta salim dulu.

"Kamu udah gede yah... Makin cantik sama sopan." Pujian Sooman, Pas liat gadis mungil kulit putih dan senyum manis dan juga saat menyapa rambut panjangnya seakan membuat ke cantikannya belipat ganda...




"Cantiknya keponakan saya, bisa bahaya nih kalau anak kosan semuanya pada modus. Tapi ya biar aja lah sekali-kali cuci mata mereka"- batin Sooman







"Makasih paman." Sambil jalan dan duduk






Setelah acara bincang-bincang tadi selesai. Tentang masa lalu-sekarang. Jadi saat ini Cherly sedang berada di dalam mobil Van hitam milik pamannya. Mereka berdua akan menuju ke kosan tempat di mana segala hal abstrak, dan abnormal akan terjadi di kehidupan seorang gadis bernama Park Cherly panggilan Baby Queen. Yang akan penuh warna oleh member 18 anak NCT, yang tinggal di koasan tersebut.




Saat di dalam sangat lah hening dan akhirnya paman kamu yang memecahkan keheningan ini.



"Eemm... Kamu kelas berapa Baby?"- tanya paman Sooman. Sambil nengok ke kiri tapi tetep fokus ke jalan pas udah selesai nanya.




"Kelas XI. Ipa 2 Paman. Ini masih jauh banget ya paman?" Sambil liat ke jendela yang liat pemandanga pas mau menjelang sore. Iya jadi pas paman Sooman dateng itu pas jam 12.00 WKS. Jadi selama perjalan kalian menempuh 4 jam lah.



Kira-kira buat sampe ke kosan paman Sooman. Yang tepatnya di Seoul dan rumah Baby itu di Busan. Jadi agak lama belum lagi macet karena sekarang emang musim liburan.







"Sebentar lagi sampai kok kurang lebih 34 menit lagi kok. Jadi sabar aja ya"- paman Sooman.





"Iya Paman." Baby

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Tbc:V

.
.
.
.

Hai kawan-kawan terimakasih udah mau mampir baca ff ini dan mohon banget ya kalian kasih bintang dan Koment.... Sebanyaknya😂😂😂

salam dari aku Author: Istrinya Cai Xukun (蔡徐坤)

@CahChan28
사랑😘😻😻😽

Copy by cover: CahChan28

Kosan All [NCT] (END)Kde žijí příběhy. Začni objevovat