Kang Daniel

1.5K 133 9
                                    



















-------------







"sayang....." Daniel menepuk pelan pipimu.

Kamu membuka matamu yang masih terasa sangat lengket. Iya, kamu baru tidur dua jam yang lalu. Karena anak kalian, Kang Byeol yang terus menerus rewel.

"ada apa?" tanyamu dengan suara parau, sesekali mengerjapkan mata.

Daniel mencebikkan bibirnya, merasa bersalah "maaf aku malah membangunkanmu, tapi aku mau nanya. Popok dedek dimana yah?"

Kamu menguap dan bangun dari tempat tidur "si dedek bangun yah Dad?"

Daniel mengangguk, ia menahan bahumu agar tetap duduk "kamu bilang aja pokoknya dimana, biar aku yang gantiin"

"ada dilemari dedek bagian bawah. Kamu emangnya bisa gantiin popok dedek?" kamu menggendong bayi kecil yang baru berusia dua bulan itu. Ia membuka mata sipit nya dan diam memandangi kalian berdua.

"kamu ngeremehin aku? Jelas aja aku bisa" tampang Daniel sangat mirip dengan Byeol ketika merajuk. Astaga, kamu lupa bahwa Byeol itu photocopy Daniel.

Daniel mengambil Byeol dari pangkuanmu dan menggendongnya "masa mommy kamu ngeremehin daddy sih dek. Jangan main sama mommy yah dek, mommy jahat soalnya"

Kamu terkekeh, Daniel dan sifat kekanakkannya yang sangat lucu menurutmu.


***





***

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Daniel baru saja selesai mengganti popok Byeol. Pantas saja bayi itu terbangun, popoknya sangat penuh dan itu pasti tidak nyaman.

Daniel masih memomong Byeol yang sepertinya tidak mau kembali tidur. Anak itu menatap Daddy nya dengan pandangan teduh. Daniel sendiri tak tahan untuk tidak mencium pipi gembul Byeol.

"lucu banget sih dek, Daddy kan jadi gemes"

Byeol tersenyum mendengar ucapan Daniel. Astaga Daniel benar-benar sangat ingin menggigit pipi anaknya itu.

"Daddy, itu pipi dedek jangan dimakan" kamu yang melihat itu pun berdecak, ada-ada saja memang kelakuan suami mu itu.

"udah, kamu tidur aja. Biar aku yang momong Byeol" ujarmu pada Daniel. Pria itu maniak tidur, dan saat Byeol lahir kamu tau, jadwal tidurnya pasti berkurang.

"besok kan aku libur kerja sayang. Biar sesekali aku yang bobokin dedek, kamu istirahat aja. Lagipula ini gak seberapa kok. Kamu dulu hamil dan ngelahirin Byeol malah lebih capek dari ini"

Kamu terharu sekali mendengar penuturan Daniel yang super lembut itu.

"terimakasih karena sudah menjadi ayah yang siaga dan suami yang sangat baik"

Daniel malah terkekeh dan mencubit pipimu "aku yang seharusnya berterima kasih. Karena kamu sudah menjadi istri dan ibu dari anakku. Aku adalah lelaki yang paling beruntung di dunia ini"

Kamu menangis mendengar penuturan pria yang sudah menjadi suamimu setahun belakangan ini. Iya, Daniel memang se soft itu.




Fin

Kalo ada yang mau request boleh kok, misalnya Ceye Jadi ayah, atau Hanbin jadi mantan. Boleh komen yahhh

KPOP IMAGINEWhere stories live. Discover now