Jung Lalisa

6.9K 372 0
                                    

Jung LalisaㅡAnak perempuan cantik nan jelita layaknya barbie, sopan, berbakat, hampir menyentuh kata sempurna.

Ia pun lahir di dalam keluarga yang seperti di dalam Drama KoreaㅡKaya raya, rukun, damai dan semuanya menyentuh wajah sempurna yang dinilai tidak asli, namun itu asli.

Namun, bukan berarti keluarga Jung tidak mempunyai kisah masa lalu yang buruk. Bahkan, untuk beberapa orang cenderung buruk.

Lalisa mempunyai tiga saudara, Jung Hoseok, Jung Bambam, dan Jung Lucy.

Percaya tidak percaya, Hoseok tidak satu darah dengan ketiga saudara berwajah sempurnanya itu.

Hoseok lahir dengan darah murni Korea, Ia lahir dari rahim sang ibu yang masih bersama dengannya, Kim Tiffany, murni dengan darah Koreanya, begitupun ayahnya yang meninggalkannya disaat umurnya masih dua tahunㅡJung Yong Ri.

Ya. Hoseok dan ibunya ditinggal oleh ayahnya disaat mereka dalam keadaan terpuruknya.

Namun, karena kebaikan Tuhan kepada Kim Tiffany, Tuhan mempertemukan Tiffany dengan lelaki berparas bangsawanㅡNickhun, lelaki kaya raya dengan keluarga yang bangsawannya tersebut.

Nichkun cinta Tiffany. Akhirnya, mereka dinikahkan, akhirnya Tiffany melahirkan dua anak kembar tidak identiknya setahun kemudianㅡJung Lalisa dan Jung Bambam.

Dengan nama Thailand, Pranpriya Lalisa Manoban dan Kunphinmok Bhuwakul Bambam. Dua anak lucu berparas sempurna. Lalisa hidup damai dengan Bambam dan Hoseok, dua kakak laki-lakinya yang berbeda tiga tahun dan dua menit darinya itu.

Lima tahun kemudian, seorang anak perempuan kelahiran 2002 tersebut lahir dengan nama Korea, Jung Lucy, dan nama ThailandㅡNohlida Lucyna Palmilda.

Tidak heran jika Jung Hoseok paling sayang kepada adik paling kecilnya, mengingat wajahnya yang bangsawan mengikuti ayahnya dan imut itu.

Mereka hidup bahagia, bahkan sangat bahagia. Sudah lima tahun Tiffany mencoba untuk melupakan Jung Yong Ri, walau marga anak-anaknya masih mengikut Mantan Suaminya tersebut. Nichkun yang menyuruh Tiffany.

Apakah masih diherankan jika Lalisa Jung disukai banyak lelaki? Sudah bukan rahasia bukan? Jawabannya, Ya.

Namun, Lalisa sudah berjanji kepada Mama dan Papanya untuk mendapat peringkat pertama dan tidak bermain-main saat belajar. Maka, Lalisa putuskan untuk tidak berpacaran terlebih dahulu.

Namun, Lalisa sudah memiliki ketertarikan kepada lawan jenis. Namanya juga anak remaja, hal itu sudah bukan rahasia lagi.

Matanya selalu terarah kearah lelaki itu dimana ada lelaki itu.

Dia, Jeon Jungkook.

target, lizkookUnde poveștirile trăiesc. Descoperă acum