(10) Stuck

227 31 8
                                    

*

*

*

*

*

Hari-hari telah berlalu. Pagi ini Jungra sudah siap dengan penampilan kantornya. Dia berniat membangunkan Jungkook, tapi ternyata sang adik sudah bangun. Bahkan pria muda itu sudah siap dengan dandanan keren dan pakaian rapi.

"Kau mau ke mana?"

"Ke kampus." Jawab Jungkook sambil menyampirkan ransel pada pundak kanan.

"Bukannya kau masuk agak siang?"

"Eung, tapi aku ingin segera bertemu Chaeyeon. Besok sudah hari Sabtu, aku dan dia tidak bisa bertemu. Ayo Noona, cepat." Jungkook berlalu begitu saja melewati noona-nya yang masih mematung.

Ya, terlihat jelas jika Jungkook memang sedang kasmaran. Dulu dia juga seperti itu saat masih dalam masa pendekatan dengan Taehyung.

Saat sarapan pun Jungkook terlihat buru-buru, mengundang tatapan penuh tanda tanya dari dua orang gadis yang ada di sana.

"Jungkook-ah, kau kuliah pagi?" Tanya Sunny heran. Gadis itu masih mengenakan piama karena dia masuk siang.

Jungkook menggeleng. Mulutnya penuh dengan makanan, tak bisa menjawab dengan kata-kata.

"Dia ada kencan." Jungra membantu menjawab yang diiyakan dengan anggukan dari Jungkook.

"Dengan Chaeyeon?"

Jungkook kembali mengangguk.

"Kau tahu?" Tanya Jungra penasaran karena dia sama sekali tidak menyangka Sunny tahu mengenai Chaeyeon.

Sunny mengangguk. "Bocah itu sering bertanya mengenai perempuan padaku." Sunny menunjuk Jungkook dengan dagunya. "Aku mulai curiga, ternyata dugaanku benar bahwa dia sedang jatuh cinta."

Akhir-akhir ini Jungkook memang lebih sering curhat kepada Sunny daripada kepada noona-nya. Selain karena noona-nya sedang sibuk, juga karena eomma Sunny yang sedang tidak berada di rumah. Makanya Jungkook bisa mengobrol dengan Sunny secara leluasa.

"Jangan menyebutnya cinta, ini masih terlalu dini." Potong Jungkook setelah berhasil menelan makanannya.

"Ya ya, terserah kau." Sunny melanjutkan ceritanya. "Setelah melalui interogasi yang rumit, dia baru mengaku kalau dia menyukai seseorang. Dan ternyata orang itu adalah Chaeyeon."

"Kau kenal Chaeyeon?"

Sunny menggeleng. "Tapi aku pernah melihatnya sekali. Dia sangat cantik." Sunny mengucapkan itu sambil menunjukkan dua ibu jarinya pada Jungra.

"Sepertinya hanya aku yang belum tahu Chaeyeon." Jungra terlihat sedikit kecewa.

"Kapan-kapan aku akan mengenalkan dia pada Noona. Sekarang ayo, kita berangkat." Jungkook sudah menyelesaikan sarapannya.

"Aku belum selesai Jungkook-ah." Jawab Jungra santai lalu kembali melanjutkan sarapannya yang sempat terhenti karena bergosip dengan Sunny.

"Aish Noona sangat lama. Aku bisa terlambat. Cepat, aku tunggu di mobil." Jungkook beranjak.

Jungra dan Sunny hanya bisa geleng-geleng melihat tingkah Jungkook.

*

*

*

Sebelum menuju ruangnya, Jungra lebih dulu mampir ke studio Yoongi. Beberapa hari ini dia memang tidak terlalu sering menghabiskan waktu bersama Yoongi. Entah itu dia yang sibuk atau sebaliknya.

Love Is Not Over ✔Where stories live. Discover now