Krisyeol Family Series!!

6.1K 516 46
                                    

“Ceraikan aku”

Kris tidak mengerti. Keningnya mengerut dan alisnya mengernyit bingung. Manik tajamnya kemudian melirik kearah kalender diatas meja kerjanya di rumahnya yang megah itu.

“Ini bukan hari ulang tahunku, baby... dan ini bukanlah kejutan yang menyenangkan”

Kris berbalik menatap Chanyeol lekat, ketika Chanyeol kini menunduk, bahunya terlihat bergetar. Ia menahan tangisannya.

Kris bangkit meninggalkan kursi kebesarannya dengan puluhan berkas berkas penting perusahaannya. Ia menghampiri Chanyeol, menggenggam tangannya dan membawanya menuju sebuah sofa panjang dalam ruangan yang bersuhu dingin itu.

“Baby-

“Hiks- kau tahu kau berubah, hyung. Kau- hiks, kau tidak pernah memiliki waktu untukku dan Sehunnie, kau- hiks, kau mengabaikan kami. Kau hanya fokus dengan perusahaan dan clientmu. Kau- hiks, aku tidak bahagia”

Kris memejamkan matanya, kemudian menarik nafasnya dan menghembuskannya dengan panjang.

“Aku bekerja untuk kalian”

“Tapi aku bukan hanya seorang pelayan yang mencuci, memasak, dan mengurusi keperluanmu, hyung. aku istrimu, Apa kau ingat kapan terakhir kau kembali ke kamar dan tidur bersamaku? Apa kau ingat kapan terakhir kali kau menghabiskan harimu dengan putra kecil kita? Kau mengingatnya?!”

Chanyeol menepis tangan Kris yang mengusap punggungnya. Air mata masih terus berjatuhan dari kelopak matanya yang indah.

Permasalahannya adalah, ia jenuh dan ia merindukan Kris kembali seperti Kris hyungnya sepuluh tahun yang lalu.

Mereka berkencan ketika Chanyeol menginjakkan kakinya di kelas satu menengah atas, sedangkan Kris adalah siswa kelas tiga di sekolah yang sama.

Oranng orang mengatakan cinta mereka saat itu cinta monyet, tapi semuanya berjalan dan keduanya saling bertahan tanpa berniat meninggalkan hingga  ditahun ke-enam dalam hubungan percintaan mereka, Kris melamar Chanyeol dan Chanyeol menerimanya.

Chanyeol masih ingat bagaimana Kris melamarnya dulu.

Berada di bawah langit yang mempertontonkan bintang bintang nan indah dengan garis garis lengkung warna warni yang dikenal dengan aurora. Ketika Kris terbatuk saat itu tiba tiba nyala lampu lampu hias bertuliskan,

“Will You Marry me, baby?”

Chanyeol ingat ia menangis keras saat itu. ia ingat ia langsung melompat kedalam pelukkan Kris dan membisikkan kata ‘ya’ berulang kali. Kemudian Kris tertawa dan membalas pelukkannya dengan erat.

Hingga mereka kemudian menikah dan sosok malaikat kecil hadir di tengah-tengah mereka.

Wu Shi Xun, nama pemberian Kris tapi Chanyeol sulit mengucapkannya jadi ia mencetuskan nama ‘Sehun’ sebagai nickname putra kecilnya yang baru berumur empat tahun itu.

Semuanya berjalan baik baik saja sejak itu, namun satu tahun belakangan Kris terlalu sibuk sampai Chanyeol merasa jika ia tidak memiliki suami, saking jarangnya intensitas mereka bertukar sapa dan mengobrol.

Bagaimana rasa ketika Kris memeluknya, Chanyeol rasa ia samar mengingatnya saat ini.

“Hiks~ kau itu egois. Kau- hiks, kau tidak pernah memperdulikanku, apa aku ada atau tidak ada apa kau bahkan peduli?! Kau pikir dengan memberikanku uang dengan jumlah yang besar aku akan merasa cukup?!”

Chanyeol menatap manik tajam itu dengan lekat, “Aku membutuhkan kehadiranmu, hyung. kehadiranmu adalah hal yang paling utama bagiku. Tapi kau tak pernah memberikanku hal itu. kata kau mencintaiku, kau ingat kapan terakhir kali kau mengucapkannya?”

KrisYeol; Oneshoot Collections (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang