Bab 20. Kebangkitan

1K 147 5
                                    

Jiang Xunyi awalnya ingin menghentikannya, tetapi tidak ada yang bisa dia lakukan tentang mulutnya sendiri yang lebih lambat dari tindakan Yun Xie. Melihat tidak ada yang tidak biasa dengan Yun Xie saat ini, dia menyerah. Setelah sedikit ragu, dia memutuskan untuk tidak menyebutkan tentang keabnormalan jiwa di dalam tubuh Yun Xie.

Dengan kehancuran mayat Demon Sovereign, ruang luas di sekitarnya juga runtuh karena tabrakan. Dalam sekejap mata, keduanya sudah berdiri kembali di jalan malam yang gelap, sekeliling mereka benar-benar kosong. Angin malam menyapu beberapa sisa uang kertas yang tidak habis terbakar, mengejar serpihan mengambang di jalan. Lentera merah menjuntai di bawah atap salah satu toko, seperti mata merah darah memata-matai arah mereka. Bulan pudar menggantung di langit seperti kail.

Yun Xie dan Jiang Xunyi masing-masing memiliki pemikiran berbeda yang membebani pikiran mereka. Pada saat ini, mereka bertemu satu sama lain. Perasaan yang sama muncul di dalam mereka, seolah-olah semua peristiwa itu terjadi di kehidupan sebelumnya.

Ketika mereka kembali ke Heavenly Seal School, langit belum cerah.Kedua dari mereka tidak membuat para murid berjaga-jaga, langsung membalik dinding untuk memasuki kompleks. Jiang Xunyi menghembuskan napas lega. Dengan jubah luar compang-camping dan kembali ke kamarnya, Yun Xie tidak menggodanya seperti biasa, dengan semangat rendah, ia hanya mengikuti di belakang Jiang Xunyi untuk mengawalnya kembali.

Jiang Xunyi yang benar-benar kelelahan tidak memiliki energi untuk berbicara masuk akal kepadanya, dan hanya bisa membiarkannya mengikuti.

Tanpa diduga, ketika dia mendorong pintu kamar terbuka, dia melihat seseorang bersandar di tempat tidurnya tertidur. Setelah melihat Jiang Xunyi masuk, kejutan yang menyenangkan muncul di wajah orang itu: "Shishu!"

Jiang Xunyi terkejut melihat bocah berusia 16 tahun di depannya: "Yu Hong? Kenapa kamu ada di sini?"

Shixiong Yu Lin, kakak tertua Jiang Xunyi, telah menemui ajal lebih awal, dan Yu Hong adalah anak satu-satunya.Ketika Jiang Xunyi telah diperiksa beberapa hari yang lalu, ia dan Jiang Molou telah dikirim terlebih dahulu. Jiang Xunyi tidak mengharapkannya untuk benar-benar Muncul di Kota Yuele saat ini.

Yu Hong sangat senang melihatnya, dan tersenyum lebar: “ Shizu tiba-tiba bangun beberapa hari yang lalu! Shishu secara alami tidak lagi dicurigai, dan lelaki tua Jinghai dan yang lainnya semuanya telah dipenjara. Shizu menggunakan ramalan untuk menyimpulkan Anda berada di Heavenly Seal School, dan memerintahkan saya untuk memanggil Anda kembali ke gunung. Saya awalnya tidak bisa memasuki pesona di sekitar Kota Yuele. Hanya saja aku menjadi sangat cemas, pesona itu tiba-tiba pecah dengan sendirinya. Saya mencari sampai ke sini. Hah? Yun- Shishu juga ada di sini, halo Yun- Shishu ! ”

Yun Xie dengan enggan menarik sudut bibirnya ke atas dan mengangguk memberi salam padanya.

Jiang Xunyi mengerutkan kening: "Bagaimana dengan Molou?"

Yu Hong: " Shishu termuda belum kembali ke gunung, mungkin karena dia belum tahu apa yang terjadi."

Jiang Xunyi telah menyadari pecahnya pesona yang dirujuk oleh Yu Hong pasti disebabkan oleh mereka berdua menghancurkan mayat Iblis Sovereign Xuan Li. Namun, jenazah Shizun sudah mengambil penampilan itu saat itu ... Bagaimana dia bangkit? Apakah dia benar-benar dimiliki oleh jiwa Setan Penguasa Xuan Li?

Dengan pikiran-pikiran berat yang membebani pikirannya, dia hanya bisa merasa bingung oleh kabut tebal peristiwa membingungkan ini. Namun keakraban yang aneh dengan asal-usul yang tidak diketahui muncul di dalam hatinya. Sementara terperangkap dalam emosi kacau ini, dia mendengar Yu Hong tiba-tiba berseru: " Shishu , luka-luka Anda ... Bagaimana Anda bisa seperti ini ?!"

[BL] Pulling Together a Villain Reformation StrategyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang