Bab 13. Kota Yuele

1.7K 226 5
                                    

Yan Qixin adalah Shidi langsung Yun Xie , dan hanya sedikit di bawah Yun Xie dalam memerintahkan Solar Envy Sect. Pada saat ini, dia melotot tajam pada Huang Yan untuk komentarnya dan kemudian berbalik untuk berbicara dengan Elder Jinghai: "Jinghai- Daozhang , Guru Sekte kami hanya disandera sebagai sandera oleh Jiang Xunyi karena dia membantumu menangkap Sekte Kepala Sekte ini. Kau seharusnya tidak duduk dan mengabaikannya dalam bahaya, kan? "

Perubahan kesetiaan Yun Xie telah terjadi terlalu cepat. Hanya satu saat sebelumnya, Yun Xie dan Jiang Xunyi masih bersaudara dengan kasih sayang yang mendalam, mempercayai hidup dan kematian mereka satu sama lain. Sekarang mereka mengarahkan pedang dan pisau mereka satu sama lain. Di bawah mata semua orang, Yun Xie telah ditangkap untuk kebaikan yang lebih besar. Solar Envy Sekte erat melindungi mereka sendiri, jadi jika Yun Xie terluka atau hilang, mereka tidak akan membiarkan masalah ini berlalu.

Ketika Elder Jinghai menggenggam Seal kepala sekte, dia mempertimbangkan pilihannya berulang kali. Pada akhirnya, ia merasa bahwa Sekte Envy Surya tidak bisa tersinggung. Terlebih lagi, Jiang Xunyi sekarang terisolasi dan tidak berdaya, jadi tidak akan sulit untuk menyingkirkannya di masa depan.

Dengan rencana ini di dalam hatinya, Elder Jinghai berbicara dengan jelas: '' Sekte Guru Yun adalah orang benar dan adil, kita tentu saja tidak dapat membahayakannya. Jiang Xunyi, lepaskan Sekte Guru Yun dan pergi dari sini! "

Huang Yan selalu sangat takut pada Jiang Xunyi. Mendengar kata-kata Jinghai, dia buru-buru berkata: "Elder!"

Jinghai dengan dingin meliriknya. Huang Yan tiba-tiba menggigil dan tidak berani berbicara lagi.

Jiang Xunyi tertawa terbahak-bahak: '' Huang Yan, kau tikus pemalu, bahkan setelah menjadi Sekte Kepala, kau masih akan menjadi pengecut benar-benar tidak berguna! Karena kamu tidak berani membunuhku, keluar dari jalan! "

Huang Yan menggertakkan giginya dalam kebencian, tapi dia juga tahu keteguhan dan tekad Jiang Xunyi. Jika Jiang Xunyi dirangsang, dia tidak akan ragu untuk memasuki perjuangan hidup dan mati . Huang Yan karena itu tidak berani mengatakan lagi, dan mengepalkan tinjunya saat ia membiarkan Jiang Xunyi lolos.

Secara terbuka sombong, Jiang Xunyi mendorong Yun Xie menuruni gunung. Sama seperti mereka akan meninggalkan formasi, tiga angkutan perak tiba-tiba menembak melalui udara, menembak ke arah punggungnya. Pada saat yang sama, seorang pria bergegas keluar dari antara murid-murid Solar Envy Sect. Dia mengulurkan tangan untuk meraih bahu Yun Xie, tampaknya berusaha merebut kesempatan ini untuk membawa Yun Xie kembali.

Angkutan perak datang tiba-tiba dan hanya harus menempuh jarak pendek, jadi mereka tampak mustahil untuk diantisipasi. Tapi Jiang Xunyi adalah orang yang selalu waspada dan waspada. Dalam menghadapi bahaya yang akan segera terjadi ini, ia nyaris tidak berhasil menahan Yun Xie dan berguling di saat yang tepat, menghindari angkutan yang datang dari kedua belah pihak juga. Dia dengan susah payah membentang siku untuk memukul dada pria yang masuk. Penyerang tersembunyi menyemprotkan mulut penuh darah dan jatuh ke tanah.

Jiang Xunyi mengangkat Yun Xie dan perlahan berdiri kembali. Dia melangkah satu kaki ke dada murid itu dan berkata dengan dingin: "Satu sandera cukup untuk saya gunakan. Bahkan jika kau ingin sekali merekomendasikan diri sendiri, kau harus terlebih dahulu memeriksa nilaimu sendiri. "

Dengan kemampuannya, Jiang Xunyi hanya perlu menerapkan sedikit kekuatan untuk membunuh murid ini di tempat. Di samping, banyak suara segera mulai berteriak dan berteriak marah:

"Berhenti!"

"Jiang Xunyi, kamu adalah penjahat busuk dan tercela!"

"Zhang- Shixiong !" Jiang Xunyi tertawa mengejek. Dia mengabaikan murid di bawah kakinya, langsung berbalik untuk pergi.

[BL] Pulling Together a Villain Reformation StrategyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang