Bab 5. Demon Sovereign Xuan Li

2.5K 391 4
                                    

Hati Jiang Xunyi menggigil dan dia menghentikan langkahnya. Bahkan Yun Xie dan Jiang Molou berhenti bicara.

Ketika musik secara bertahap mendekat, sekelompok orang perlahan berjalan. Pria yang memimpin mengenakan jubah merah yang kontras dengan rambut putihnya. Profil wajahnya jelas dan berbeda, tetapi sudut matanya memiliki aura kejengkelan yang tak terkendali. Kerah sepihaknya berdiri tegak, memberikan penampilan keseluruhannya beberapa nuansa eksentrisitas yang aneh. Ini persisnya Demon Sovereign Xuan Li yang sudah meninggal di Heart Demon Cave.

Xuan Li mengamati sekelilingnya, dan tertawa terbahak-bahak: "Sekte Guru Yun, lama tidak bertemu. Bagaimana Anda bisa masuk ke dalam bentuk ini? Melihatmu seperti ini benar-benar menenangkan amarahku. "Dia tersenyum dan berbalik untuk melihat Jiang Molou. Dia baru saja akan mengatakan sesuatu ketika tiba-tiba dia membeku, setelah mengetahui dia telah mengenali orang yang salah. Dia melihat ke Yun Xie: "Di mana saudara yang baik dari Anda, tuan muda tertua Jiang, Jiang Xunyi?"

Warna terkuras dari wajah Yun Xie dan dia tidak berbicara. Murid di sebelahnya adalah anak laki-laki dengan delusi remaja yang baru saja "didisiplinkan" oleh Jiang Xunyi. Saat ini, wajahnya masih terluka dalam tindakan. Bekas lukanya belum sembuh dan dia sudah melupakan rasa sakitnya; dia dengan keras menjawab: '' Jiang Xunyi meninggalkan prinsip sebelumnya dan mencari bantuan dari Demons untuk menyakiti Guru Sekte saya. Sekte Master telah memusnahkannya! Kamu penjahat jahat, jika kamu menolak untuk bertobat, kamu akan menemui akhir yang sama ini! "

Ketika dia mengatakan ini, kerumunan anggota Sekte Roh Tersembunyi di belakang Jiang Molou semuanya melotot marah padanya. Beberapa bahkan mencabut pedang mereka, tetapi dihentikan oleh Jiang Molou. Tapi ekspresi Demon Sovereign Xuan Li membeku, dan itu beberapa saat sebelum dia berkata: "Apa ...... yang kamu katakan?"

Anak lelaki itu menatap kosong. Xuan Li tidak dapat memperoleh jawaban darinya, dan bertanya lagi: "Siapa yang meninggal? Jiang Xunyi? Jiang Xunyi mati ?! "

Suaranya semakin keras dan lantang, langsung bergetar dan berdengung di telinga orang. Kerumunan orang dipaksa kembali oleh kemegahan Xuan Li yang mengesankan, dan tidak ada yang menjawabnya.

Pada akhirnya, Xuan Li benar-benar mulai tertawa histeris: "Hahahaha! Kematian yang bagus, kematian yang bagus! "Dia melihat ke arah Yun Xie:" Anak itu selalu buas, sombong, dan merendahkan. Sebagai penguasa Demons, aku sebenarnya tidak tahu kapan dia mencari bantuan dari sini! Menarik, sangat menarik! "

Jiang Xunyi terkejut melihat pria ini akan menembak mulut murahannya. Namun, pemahamannya tentang plot buku ini telah berhenti pada kematiannya sendiri. Dia tidak tahu apakah Xuan Li benar-benar seharusnya hidup kembali, jika Yun Xie seharusnya mengetahui kebenarannya, dll. Setelah sesaat ragu apakah akan menghentikannya, dia sudah mengizinkan Xuan Li untuk berbicara.

Yun Xie dengan erat mencengkeram pedang di tangannya. Darah segar mengalir di mulut harimau yang retak, menyeberangi pisau perak-putih. Orang bermata tajam mungkin memperhatikan bahwa pedang ini sebenarnya adalah pedang pribadi Jiang Xunyi, bernama  Extinguished Flower. Tidak jelas di mana pedang pribadi Yun Xie sendiri Bright River telah pergi.

Bibirnya bergerak untuk mengatakan sesuatu, tapi suaranya begitu serak hingga hampir tak terdengar. Murid di sebelahnya harus menerjemahkan: "Apa maksudmu?"

Setan Sovereign Xuan Li tiba-tiba berhenti tertawa. Wajahnya memutar dengan galak: "Hmph, sekarang hanya ada satu dari Jades Ganda dari Panggung Roh yang tersisa, bagaimana mungkin aku tidak mengambil keuntungan dari kesulitanmu? Tidak ada orang di sini yang lebih baik berpikir tentang meninggalkan gunung ini hidup-hidup, itulah yang saya maksud! "

Jiang Molou sekali lagi mengepal Soul Myriad Souls Devouring di tangannya, dan dengan dingin berkata: "Aku kebetulan memiliki niat ini juga."

Dia belum selesai berbicara ketika dia tiba-tiba tersentak karena shock —— tangan kanannya belum menarik pedangnya, tetapi tangan kirinya tiba-tiba kosong. Seseorang benar-benar mencuri Soul Myriad Souls Devouring tepat di bawah mata semua orang! Segera setelah itu, bagian belakang kepalanya ditampar dengan cepat; itu tidak sakit, tetapi daerah itu langsung berubah menjadi merah.

[BL] Pulling Together a Villain Reformation StrategyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang