8. Gak Karuan (2)

6.4K 333 9
                                    

Kayuza

Fix banget ini woi.
Ngambeknya Tika gak kelar kelar, astaga. Gue harus apa dong?

Bukan sepenuhnya salah gue kan tapi? SALAH SENDIRI TIKA SUKA NGECENGIN GUE.

gue kan cuma meminimalisir ecengan dari dia. eh, kok, dia malah baper.
emang sih, gak sekali dua kali anak dugong itu baper kek begini.

cuma ya... tetep aja aneh lah!

tapi daripada gue pusing sendiri mikirin Tika, akhirnya ngescroll timeline instagram aja, dan gue ngeliat Tika ngeposting fotonya beberapa menit yang lalu.

captionnya, "jika aku memang sekadar bayangan untukmu, maka tak apa. walaupun tak dianggap sekalipun, yang penting aku selalu bersama mu." dengan foto dirinya yang dibuat sedih.

ASTAGA DRAGON. DRAMA QUEEN BANGET INI MBAKNYA LOH.

Gue ngetap love dan jari jari unyu gue mulai menuliskan komentar untuknya.

"Drama Queen, 2018 = Tika"

• • • •

Yuza menelungkupkan kepalanya dibawah bantal. bosan. ini masih ba'da isya dan gadis itu ngerasa waktu berputar sangat lambat.

kenapa gitu? yuza ngerasa ada sesuatu hal yang kurang. Tika. yeah. anak itu bahkan gak ngereply apa apa soal komenan Yuza. padahal biasanya mereka adu bachood disosmed. efek lagi kemusuhan juga, jadinya Tika gak main dan alhasil Yuzq bosen abis dirumah.

Bytheway jangan ngarepin apa apa sama ka Sava. Yuza tuh ga terlalu deket sama kakaknya satu itu. Mereka ngobrol sekadar cuma tanya kabar sama tanya soal papah aja. udah. sejauh itu hubungan sedarah mereka.

ting!

Yuza melirik handphonenya yang tertampang notifikasi pop up dari whatsapp.

Tika
Najis bener ni orang. Gaada usahanya banget deh buat minta maap ke gue!

sebelah bibir Yuza tertarik keatas. mengeringai gitu deh. Liat kan? Tika tuh gak betahan lama-lama ngediemin Yuza

Ting!

Tika
Heh ferguso. Laknat sekali kamu sama fergini 😤😤

Eh apaan sih ahahahahaha

Yuza ngakak sendiri ngeliat sahabat sablengnya itu. Setelah beberapa detik gak ada notif lagi dari Tika, akhirnya Yuza mulai mengetikkan balasan, lalu jempolnya menekan send dipojok kanan layarnya.

Yuza
Nawn sih.
kamu kangen sama ferguso?

Tika
Gak ada kata kangen buat kamu, guso!!
.
.


.
.
Yuza ngegelengin kepalanya. ngedrama soal fergini dan ferguso sama Tika sih gak bakal ada abisnya.

Bytheway, Karena Yuza dalam masa mood yang lagi jelek, akhirnya dia mengabaikan pesan terakhir dari Tika. Tapi siapa yang sangka setelah semenit diabaikan, Tika langsung memanggil Yuza secara video, alias videocall.

jemari Yuza menarik tombol hijau keatas, lalu terpampanglah wajah rupawan Tika yang sedang maskeran berwarna ijo itu. Yuza mendirikan handphonenya dengan sandaran bantal dibelakangnya, kemudian gadis yang memakai piyama spongebob itu bergelut manja sendiri dengan bantal panda miliknya.

"Haduh. gini nih efek jomblo. mau manja-manjaan tapi bisanya sama bantal doang!"ejek Tika yang melihat kelakuan temennya satu itu.

Yuza mengacungkan jari telunjuk ke arah kamera, dengan raut muka merajuk juga. "Eiya. Gue kok ngerasa galau gitu ya, Tik?"

Whats Wrong With Om-Om?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang