5 - dikejar dan tertangkap

12.6K 443 23
                                    

start: 10/02/19
end: 28/09/20

[republish]

Sepertinya Taehyung baru saja mengalami kemarahan terparah dalam hidupnya.

Ia menendang pintu kelas begitu keras, membuat beberapa orang yang di dalamnya terhentak ditempat karena terkejut. Cowok bersurai hitam itu tampak tidak peduli dengan sekitar yang sedang memperhatikannya. Ia langsung masuk dan mencengkram tangan seseorang yang sedang mencari keributan.


"Ish apa sih, lepas. Aku belum selesai ngasih pelajaran buat nih cewek. Songgong banget!" geram Irene.

Yura memutar bola matanya malas. "Mending lo tinggalin kelas gue. Percuma, gue lagi males nyari ribut sama kakel yang nggak punya otak."

"HEH! ANJING JAGA YA MULUT LO!" Irene berseru marah lalu menoleh ke samping. "Ta, jangan diem aja dong kamu kasih pelajaran kek ih. Kamu liatkan dia nggak ada sopan santunnya banget, kali-kali jejelin mul─"

"Harusnya lo yang gue kasih pelajaran," sela Taehyung tajam dan langsung menyeret Irene membawanya pergi dari lingkup area kelas sebelas.

Tanpa menunggu protes lebih lanjut dari Irene, Taehyung mendorong tubuh gadis itu masuk ke dalam kelas lalu mengunci dari luar. Mengabaikan teriakan nyaring Irene yang memanggil namanya. Bersamaan dengan teman Irene yang turut melongo melihat perlakukannya.

"Sampe ada yang berani buka pintunya abis lo semua di tangan gue," sungutnya datar, membuat ke empat teman Irene meneguk ludahnya dan mengangguk kaku.

Taehyung kembali berjalan dengan langkah lebar menuju parkiran yang dimana teman-temannya sudah menunggunya di sana.

Jungkook yang sedang menatap pantulan wajahnya di kaca spion motornya langsung menyambut kedatangan Taehyung dengan antusias.

"Gimana.. gimana? Irene udah lo amanin?" Taehyung mengangguk singkat.

"Terus.. terus temennya cewek lo gimana? ada yang pingsan nggak? Atau lecet gitu?"

"Nanya tuh satu-satu udah kaya wartawan lo," delik Taehyung kesal.

Jungkook terkekeh. "Temen cewek lo aja deh gimana?" tanyanya lagi kepo.

"Aman."

"WOI ANAK UTAN CEPETAN NGGAK USAH PAKE DIALOG-DIALOG SEGALA. PANAS ANJIR KULITKU TERBAKAR.. ADUH!!" teriak Jimin lebay sambil mengipas-ngipas lehernya.

Jungkook berdecak lalu menyalakan motornya, disusul Taehyung yang masuk kedalam mobil.

"Enggak ada yang numpang di mobil gue?" tanyanya.

"Enggak ada. Yang lain pada numpang di mobil Namjoon," jawab Jungkook.

"Gue beda arah sama kalian tapi nanti gue nyusul," ucap Taehyung yang di balas acungan jempol oleh Jungkook. Kemudian motor ninja hitam Jungkook keluar dari area sekolah membelah jalanan raya yang diikuti motor Jimin dan mobil Namjoon dibelakang.

Setelah itu baru Taehyung melajukan mobilnya kearah jalan yang berbeda.

***

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
 INTERESTED Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang