Jalan Bareng

946 43 6

Alyo Pov

Hubungan gue dan si Ayla masih sama seperti dulu, hanya saja ditambah dengan bumbu bumbu cinta yaitu, kunyit, jahe, garam dan lainnya

Seperti saat sekarang ini gue lagi jalan sama si Ayla

Dia terus aja narik narik tangan gue kayak kambing conge

"Lo mau kemana?"tanya gue

"Mau beli itu.. Yah yaa yaa?"tanya si Ayla

"Iya, santai aja kali Ay, pisang doang elah, besok lo juga bakal puas sama pisang gue"kata gue dan si Ayla langsung berhenti mendadak

"Ihh kak Alyo ngomong Apaaan sih"kata dia dengan ekspresi lucunya

"Yaudah cepat beli"

***

Gue dan si Ayla masih berjalan jalan, kita sekarang berada di pasar, dan sejak tadi kita selalu bergandengan, menggenggam tangan satu sama lain

Ettdahh berat amat perasaan kata kata gue!

"Kak masuk ke Mall yuk"jata si Ayla

"Terserah lo aja, gue pasti ngikutin"kata gue ngalah

"Kak.. Ayla mau beli ituu... Truss itu, itu, ini, dan ohh satu lagi yang itu, itu bagus jugaa,, ahh mauu ituuu, yang terakhir itu.. Eh itu juga ddeh"

"Ya.. Ya. Yaa, Beli aja Mall ini Ay"kesal gue

"Ish, lagiann gue pengen semuanya"kata dia dan mulai narik narik gue lagi

Si Ayla mulai memilih milih baju, dan minta gue buat milihin juga, sampai dia mau milih baju bayi juga

"Lo mau beli baju bayi?"tanya gue

"Ya lucu soalnya"kata dia dan melihat lihat popok bayi

"Yaelah Ay belum saatnya kita beliin ini, tunggu lo ngandung anak gue dulu baru beli giniaan, ntar gue temenin ddeh"goda gue yang bikin muka si Ayla memerah

"Paansih Kak Alyo"kata dia salting dan beranjak dari situ

"Kak beli ini yuk"kata si Ayla ngangkat ngangkat kacamata

"Yaudah beli"jawab gue

"Maunya beli Couple"kata su Ayla

"Mbbak.. Beli kacamata Couple dong"kata si Ayla dan Mbak mbak ini mengangguk singkat

"Ini Mbakk"kata pelayan itu nyodorin kacamata warna pink dan warna orange ke si Ayla

"Nah yang pink untuk Kak Alyo"kata dia

"Enak aja, emang gue banci, gue yang orange tuh"kata gue dan mulai memakai kacamata itu, si Ayla juga makai kacamatanya

"Jadi berapa Mbak?" tanya gue

***

Si Ayla sekarang lagi milih milih topi, belum kelar juga belanjaanya, gak kasian apa sama dompet gue yang udah laleran

"Beli topi Couple pokoknya"kata dia

"Pilih cepat, biar kita makan lagi"kata gue, cacing cacing ganteng di perut gue udah teriak minta dikasih makan soalnya

"Kupluk aja deh kak lebih unyu, tapi tulisannya yang mana ya?"kata si Ayla beralih milih kupluk

"Nah ini aja deh ada tulisan A nya"kata si Ayla kegirangan, dan yang
Diambilnya bukan kupluk malah topi, Plinplan gak nih anak?

"Tapi kata Lo Kupluk"sindir gue

"Ya topi ini baguss tau"kata dia dan ngambil dua topi itu lalu membayarnya

Love You Brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang