2. Gfriend reaction to BTS

1.2K 157 1
                                    

Kita lanjutkan relationship nya Sinkook yang penuh misteri.

Kali ini aku akan ulas video reaksi Gfriend pas BTS nampil (Full performance)

Oke kita mulai mengamati Gf, khususnya SinB sih selama performance ini.

1. Fake Love Intro
Btw kalian tahu lah yah kalau SinB ini sudah dinobatkan sebagai cewek yang tsundere alias salah satu bentuk proses pengembangan karakter Jepang yang menggambarkan perubahan sikap seseorang yang awalnya dingin dan bahkan kasar terhadap orang lain sebelum perlahan-lahan menunjukkan sisi hangat kepadanya.
Sederhananya, SinB orangnya gengsi diawal. Pinter banget lah menutupi sesuatu.

Ada suatu waktu, lupa di acara apa Eunha lagi sama SinB dan Umji. Si Eunha ngomong soal dia kalo lewat kamar maknaes selalu nyapa "selama malam" "kalian cantik" gitu gitu lah. Eh si SinB marah terus bilang "unni, lo ga ngomong gitu ke gue, ke Umji doang" buset galak amat, Eunha ngakunya udah nyapa berdua Terus Umji nyanggah bilang "soalnya nih kalo una unni nyapa gitu SinB nanggepinnya kek : apa sih? Sana lo! (Umji niruin suara sama ekspresi dingin SinB)" si Eunha pun mengiyakan kata-kata Umji. Abis itu si SinB cool

Tuh kan dasar SinB dianya sok ga mau di romatisin tapi sekalinya ntar ntar dia menagih disayangin. Jagolah intinya menutupi perasaan.

Nih liat aja

Iya SinB udah cool aja tuh sepanjang JK yang dengan tampan dan kece nya nampang di layar, eh tapi Sowon malah ngelirik SinB pas banget setelah JK selesai solo part nya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Iya SinB udah cool aja tuh sepanjang JK yang dengan tampan dan kece nya nampang di layar, eh tapi Sowon malah ngelirik SinB pas banget setelah JK selesai solo part nya.

Kenapa mak? Kenapa?

Sowon mah gitu kalian bisa amati di beberapa kasus Sinkook, doi selalu memberi sinyal ijo sama shipper. Kayaknya doi ini bingung kali yah antara harus menutupi atau mengejek SinB. Tau sendiri Tom and Jerry line di Gf siapa.

Iya WonB!

Dulu yang acara MNET meet and greet Navillera tentu masih fresh di ingatan shipper kalo SW nge-tease SB pas SB disuruh milih kayak stiker dengan nama "Guk" yang berisi pertanyaan. Kalian bisa cari di yutub. Ada kok. Intinya SW ini terlalu suka godain adek-adeknya.

Gak cuma itu SW juga pas MMA taun lalu fans JK manggil "JUNGKOOKA" dengan kerasnya, eh si SW malah nengok otomatis ke SB, Umji juga. Ih mereka mah. Akhirnya SB yang sok B aja jadi ketawa deh...

Sowon belum jago menutupi hal-hal semacam ini. Btw Sowjin dating kan sempat rame juga di Korea ono. Mereka deket sih kayaknya memang. Nah, masih MMA tahun lalu yang Jin disorot kamera terus doi flying kiss alay alay gitu, SW langsung bereaksi dooong, entah itu ngangkatin alis lah, lipat bibir lah, hela napas lah. Ketara banget kalo dia semacam 'terusik' dengan kemunculan Jin. Yang member lain mah ketawa-ketawa aja yah emang konyol sih, sampe akhirnya SW ikutan senyum juga.

As Parallel✔️Where stories live. Discover now