-l-

1.8K 214 24
                                    

Langit malam yang tampil dengan jutaan bintang gemintang seolah ikut bahagia melihat SinB dan Jungkook berjalan berdampingan dibawahnya. Cahaya temaram dan alunan musik klasik di bus yang baru saja mereka turuni juga seperti ikut mendukung suasana hati dua remaja yang beranjak dewasa itu.

SinB tak mengerti sejak kapan ia memiliki perasaan senang berada disekitar Jungkook dan menikmatinya. Sementara Jungkook juga tak mengerti sejak kapan ia memiliki keberanian mengajak SinB keluar dan akhirnya tak menyesalinya.

"Kita sudah dewasa yah?" Tanya Jungkook tiba-tiba yang sebenarnya lebih kepada menggumam, SinB memandang heran pada ia yang berjalan disampingnya. Ada apa dengan kalimat itu?

"Kita terlalu muda waktu itu" lanjut Jungkook dengan pandangan yang menerawang. SinB mengangguk.

"Sudah 5 tahun berlalu sejak aku mengenalmu. Jadi, kurasa kita sudah tumbuh terlalu banyak"

"Apa kau masih mau mengenalku sampai ribuan tahun kedepan?" Tanya Jungkook serius memandangi SinB. Gadis yang ditanya hanya tertawa geli. Baginya itu lucu.

"Apa kau akan hidup ribuan tahun?"

"Ne. Di alam baka kalau bisa kau harus mengenalku" canda Jungkook membuat senyum SinB melebar lagi

"Geurae~mari berteman sampai ribuan tahun" seru SinB balik membuat senyum gemas Jungkook terpatri

Namun, tunggu...

'Berteman'???

Lupakan saja, karena akhirnya berpisahlah dua remaja itu setelah Jungkook mengantar SinB hingga tiba di dorm-nya.

Pasca hari itu, mereka memang tak intens bertemu selain di sekolah karena kesibukan. Namun, mereka semakin sering berkomunikasi via teks atau telepon bahkan facetime.

Momen kebersamaan BTS dan Gfriend pun terjadi pada Mei 2016, mereka berkolaborasi untuk membintangi iklan seragam SMART dengan lagu Family. Tapi sayang sekali mereka tetap harus menjaga jarak, bahkan untuk tampil ke publik dengan lagu family mereka harus terpisah. Terkadang, Kpop memang sulit di mengerti.

Maka, sulit bagi mereka untuk menghilangkan kutukan paralel

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Maka, sulit bagi mereka untuk menghilangkan kutukan paralel.
>>>>>

Gfriend tak rehat lama pasca promosi rough, mereka melanjutkan kesuksesan dalam Full Album LOL dengan lagu titel, Navillera. SinB memangkas rambutnya hingga diatas bahu, Eunha lebih ekstrim lagi, ia menanggalkan rambut panjangnya hingga se-dagu (model bob) dan langsung menerima banyak pujian. Itu periode yang menyibukkan bagi SinB cs, mereka terlibat dalam program reality show bersama Girl Group senior, Mamamoo. Lalu Yerin menjadi MC untuk program musik, sedang SinB menjadi MC Guest di acara weekly idol menemani Cony, Heechul Super Junior, dan Hani EXID bersama Jackson Got7, Jooheon Monsta X, dan Dahyun Twice. Sejak menjadi MC Guest, SinB dan Jackson menjadi pasangan favorit oleh K-netizen dan harus diakui bahwa chemistry mereka memang terlalu imut. Jackson terlihat menaksir SinB dan SinB cenderung malu-malu pada pria itu.

As Parallel✔️Where stories live. Discover now