-s-

2.1K 272 20
                                    

SinB balas membungkuk pada Jungkook dengan canggung, perasaannya tidak karuan kalau mengingat gosip Jungkook dengan Yein beberapa waktu lalu. Padahal ia rindu pada Jungkook, ia rasanya ingin mengacak rambut pemuda imut itu. Tapi baiklah, SinB selalu bisa mengendalikan dirinya, ia menganggap itu perasaan rindu dan cemburu sebagai teman dekat saja, tak lebih—setidaknya itu pemahamannya sendiri.

Sojung dan Yewon sudah meyakinkan gadis itu beberapa waktu lalu jika SinB terindikasi memiliki perasaan suka pada maknae BTS itu. Dadanya sesak hanya karena melihat momen sepeleh antara Jungkook dan Yein.
Jika bukan suka, lalu apa lagi namanya?

Tapi Tidak mungkin.

SinB terus mengelak pada perasaannya yang sesungguhnya. Lagi pula baginya masih terlalu dini menyimpulkan.

Yang pasti saat ini ia hanya perlu melupakan rasa cemburunya, ia akan menyambut Jungkook sebagaimana mestinya. Pemuda itu terakhir kali ia ingat tak pernah mengecat rambutnya kini tampil pede dengan rambut merah-nya.

"Apa kabar?" Kalimat itu lagi-lagi meluncur bersamaan dari bibir SinB dan Jungkook

"Aigoo" Eunha meledek sambil terkekeh menunjuk wajah muda-mudi yang diliputi canggung itu, tapi dengan death glare, SinB berhasil membungkam Eunha yang berakhir dengan bibir mencembung cemberut.

SinB memasang wajah juteknya saat mengucapkan kalimat 'aku baik, kau juga sepertinya baik yah' membuat Jungkook mengangguk canggung. Jujur saja, SinB dengan wajah juteknya adalah kelemahan Jungkook sejak zaman ingusan. Itu terlalu menawan.

Sebentar kemudian SinB tertawa terbahak-bahak dengan mulut yang terbuka lebar disertai tepukan tangan yang sama sekali tidak anggun saat Yuna alias Yuju sekilas menunjukkan hasil foto dirinya yang memeable

Sebentar kemudian SinB tertawa terbahak-bahak dengan mulut yang terbuka lebar disertai tepukan tangan yang sama sekali tidak anggun saat Yuna alias Yuju sekilas menunjukkan hasil foto dirinya yang memeable

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(A/N : Mianhe Choi Yuna)

"Eooh, yak! Bangtan!!?" Yuju setengah menjerit saat menyadari Jungkook ada didepannya, ia pun langsung menyembunyikan ke saku ponsel yang menyimpan foto aibnya barusan. Maklum, ia cukup mengidolakan BTS dan cenderung pemalu aslinya dihadapan orang lain selain member calon Girl Group-nya.

Mengetahui unni-nya sedang malu, SinB semakin berambisi menunjukkan foto Yuju kepada Jungkook.

"SinB-yaaa Sojung unni akan membunuhmu jika kau tertawa seperti itu" sergah Yewon alias Umji yang juga tertawa bersama SinB, namun Umji masih dalam versi tertawa imut sedangkan SinB euh ia tidak akan peduli setampan dan sekeren apapun pemuda dihadapannya, ia tetap bertingkah gila. Benar, Sojung akan marah besar dengan sikap SinB ini.

"Jungkook oppa, kau harus melihat ini!" Ujar SinB disela tawanya sambil berkutat dengan Yuju yang berusaha mencegah SinB merebut ponselnya. Sedangkan Jungkook kini menyunggingkan senyum karena tingkah tak tahu malu SinB adalah kelemahan lainnya. Dan jangan lupakan tentang dipanggil Oppa oleh SinB juga menjadi kelemahan terbesar pemuda itu.

As Parallel✔️Where stories live. Discover now