Part XI

62 8 1
                                    

"Kau putus dengan Mark Sunbae?" tanya Doyeon sambil memainkan ujung rambut panjangnya, berdiri di sisi meja Jihyo dan Jeno, ketika jam istirahat. Yoojung, yang duduk di kursi Jeno berwajah super sedih dibuat-buat, merangkul bahu Jihyo, berpura menenangkan gadis itu.

Padahal Jihyo tidak menangis sama sekali.

"Dia selingkuh, benar?" tanya Yoojung dengan penasaran.

Doyeon geleng-geleng kepala. "Tidak pernah dengan satu wanita lebih dari tiga bulan, oops..." gadis itu nampak seperti seolah keceplosan, namun dengan akting yang sangat-sangat berlebihan. "Tak apa-apa, Jihyo, kau dan Mark... hmm, memang mungkin tidak berjodoh."

Yoojung mengangguk-angguk, masih meremas-remas bahu Jihyo dengan penuh semangat, "Doyeon benar. Ah iya, err... aku bukannya mau ikut campur, Jihyo, tapi aku hanya ingin memastikan... apakah kalian putus karena, kau tahu... kita semua tahu pergaulan Mark Sunbae,"

"Yoojung benar," Doyeon menganggukan kepalanya dengan penuh semangat, pura-pura bersimpati.

"Tapi, kau tahu kan dia bagaimana... apakah, kau tahu... dia pernah... melakukan sesuatu padamu?" tanya Yoojung dengan wajah menggoda, volume suara direndahkan.

Doyeon mengangguk-angguk lagi, persis seperti hiasan anjing di dashboard mobil.

"Apa maksud kalian?" tanya Jihyo lelah menghadapi dua teman sekelasnya yang jelas sekali tidak memiliki tujuan untuk menghiburnya melainkan hanya ingin mendapatkan gosip.

"Oh kau tahu," Doyeon mengibaskan tangannya. "Jika tanpa status berpacaran saja Mark Sunbae bisa mencium seorang gadis, bagaimana dengan yang dikencani bukan?"

Jihyo menatap Doyeon tajam.

"Jihyo," panggil Yoojung lagi. "Kau sudah melakukannya dengan Mark Sunbae? Bagaimana dia di ranjang? Apakah dia seperti yang semua gadis yang pernah tidur dengannya bilang? Wild?"

"Ganas? Grawwwrrr..." Doyeon meniru kucing mengaum.

"Atau apakah dia lembut?"

Jihyo menarik napasnya dalam-dalam, berusaha mengendalikan dirinya agar tidak kehilangan kendali pada dua orang temannya yang sangat-sangat sok tahu ini. Tetapi Doyeon dan Yoojung benar-benar membuat segalanya sulit.

"...dengan siapa Mark Sunbae berciuman kemarin, Doyeon?"

"Mantan pacaranya... Leslie Ho,"

"Ah iya yang dari Kanada,"

Keduanya kemudian cekikikan bersama-sama. "Kau ingat kan, Yoojung, mereka pernah tertangkap basah make out di halaman belakang sekolah? Karena itu Leslie dipindahkan orangtuanya ke Kanada?"

"Lalu bagaimana, Jihyo, kau belum menjawab pertanyaan kami."

"Pertanyaan apa?" tanya Jihyo malas, benar-benar ingin segera menyingkir atau menyingkirkan Doyeon dan Yoojung.

"Ya itu tadi, kau sudah ditiduri kan oleh Mark Sunbae?"

Jihyo menghela napasnya dalam-dalam, belum sempat ia bereaksi, Yoojung sudah ikut berkomentar, "Lalu setelah kau ditiduri, dia mulai menjauh ya, Jihyo? Tenang saja, Mark Sunbae memang begitu."

"Jika ia sudah mendapatkan apa yang dia mau, dia akan meninggalkanmu."

"Benar, korbannya sudah banyak."

"Walaupun ya, memang banyak wanita yang mau dibawanya ke ranjang," Doyeon mengipasi dirinya, entah membayangkan apa. "Mungkin dia sekarang sedang mencari yang polos sepertimu..."

Cupid vs Cerberus [Mark Tuan . Im Jaebum]Where stories live. Discover now